Sri Ruwiyati Minta Kader Kebumen Jangan Kecewakan Cita-cita Bu Mega

0

Kabupaten Kebumen – Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Sri Ruwiyati memberikan bekal semangat kepada jajaran kader di Kebumen untuk menghadapi kontestasi Pemilu 2024 mendatang. Ia menyampaikan hal itu saat gelaran Konsolidasi Partai DPC PDI Perjuangan Kebumen, Sabtu (25/9/2021).

Sri Ruwiyati berpesan, pentingnya untuk mengokohkan kembali mesin Partai dalam menyambut kontestasi politik mendatang. Langkah ini, kata dia, tak lain untuk mewujudkan harapan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri merengkuh kemenangan ketiga kalinya.

“Jawa Tengah penyumbang kemenangan di seluruh Indonesia termasuk berangkat dari Kebumen, kalau tidak menang maka akan mengecewakan cita-cita Bu Mega. Untuk Pemilu 2024 mendatang harus menang,” ucapnya.

Lebih lanjut, dalam arahannya anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah ini menegaskan supaya PDI Perjuangan Kebumen mulai menata KomandanTe di setiap wilayah agar kerja politik lebih optimal.

“Kita harus membangun kerjasama masing-masing KomandanTe demi menuju perolehan suara banyak. Yang harus kita pahami mindset bagaimana semua wilayah meraih kemenangan partai,” tandasnya.

Srikandi PDI Perjuangan Jateng ini menegaskan bahwa tiket Capres dan Cawapres merupakan kewenangan dan hak prerogatif Ketua Umum. Untuk itu, ia mengingatkan bagi para kader untuk satu komando terhadap instruksi Partai.

 “Maka PDI Perjuangan dengan tegas harus tegak lurus satu komando. 2 kali menang ditambah lagi menang dengan satu garis komando,” imbuhnya.

Ia menaruh harapan, pada Pileg mendatang di setiap kecamatan di Kebumen ada keterwakilan dari PDI Perjuangan di kursi DPRD dengan menyiapkan segala sesuatu yang strategis sejak dini.

“Kami berharap masing-masing di setiap kecamatan ada wakilnya, by name sedikit yang penting jadi. Hari ini kita berfikir elektoral bagaimana meraih kemenangan mutlak untuk menuju kemenangan pada 2024,” tutupnya.

Baca Juga :   Kader Banteng Kabupaten Tegal Bantu Balita yang Kulitnya Melepuh Sekujur Tubuh

Koresponden : MH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here