Sri Ruwiyati Hadiri Pertemuan Rutin Bersama Kelompok Tani

0

Kabupaten Banjarnegara – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hj. Sri Ruwiyati, S.E., M.M., menghadiri pertemuan rutin bersama Kelompok Tani Sri Rejeki yang berada di Dukuh Melikan, Desa Giritirta, Pejawaran.

Hadir pada kesempatan tersebut, Purwono, selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Pejawaran, Kepala Desa Giritirta, Eri Yulianti, Muslimin, selaku Ketua Kelompok Tani Sri Rejeki, beserta anggota, tokoh pemuda, serta tokoh masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Wahju Djatmika.AL.BS, S.E., selaku Wakabid Kenggotaan dan Organisasi DPC PDI Perjuangan Banjarnegara.

Sri Ruwiyati menghadiri kegiatan pertemuan rutin bersama Kelompok Tani Sri Rejeki

Sri Ruwiyati berharap kepada seluruh angggota Kelompok Tani Sri Rejeki, untuk tetap giat dan selalu aktif mengikuti setiap kegiatan kelompok. Hal ini dimaksudkan, agar tidak ketinggalan informasi yang penting terkait Pertanian.

“Saya berharap, pertemuan kedepannya bisa menghadirkan penyuluh Pertanian untuk pedampingan serta bimbingan, sehingga apabila dalam pertemuan ada permasalahan terkait Pertanian bisa langsung  dicarikan solusinya,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Kelompok Tani ini diharapkan untuk selalu berkoordinasi dan bekerjasama, terutama untuk meningkatkan skala ekonomi dan efisiensi usaha untuk kemajuan kelompok. Dengan demikian, maka akan tercipta kesejahteraan bagi para angggota Kelompok Tani Sri Rejeki.

“Saya akan berusaha menjembatani dengan pihak-pihak terkait, serta mencarikan jalan keluarnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Purwono, selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pejawaran mengucapkan terimakasih kepada Hj. Sri Ruwiyati. Semoga aspirasi yang disampaikan oleh Kelompok Tani Sri Rejeki bisa terealisasikan.

Koresponden : Chrisna

Baca Juga :   Eksekutif dan Legislatif Kebumen Dengarkan Pidato Kebangsaan Presiden Jokowi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here