Sri Mulyani: Roda Partai Harus Selalu Berjalan, Agar Dapat Memberi Manfaat Kepada Masyarakat

0

Kabupaten Klaten – Kader PDI Perjuangan Kab. Klaten mengikuti Rapat Kerja Cabang (Rakercab) secara serentak se-Jawa Tengah, yang digelar oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah secara virtual. Dalam Rakercab, tersebut diikuti oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Hj. Sri Mulyani, Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hartanto, seluruh Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Klaten, Ketua, Sekretaris dan Bendahara di 26 PAC PDI Perjuangan se-Kab. Klaten, Badan-Badan, Bapilu, BSPN PDI Perjuangan Kab. Klaten, serta Kader Komunitas Juang Klaten, dilaksanakan di Aula Balai Desa Sumber Rejo , Kecamatan Klaten Selatan, Sabtu (29/5/2021).

Dalam menggerakkan roda Partai, DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten mengikuti Rakercab secara virtual

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Hj. Sri Mulyani menuturkan, peserta yang mengikuti Rakercab serentak secara virtual ini diikuti dengan khidmad dan tertib. Selain itu, juga menerapakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Hj. Sri Mulyani juga mengajak kepada seluruh Kader PDI Perjuangan Kab. Klaten yang mengikuti Rakercab serentak, untuk selalu menjalankan roda Partai agar dapat memberi manfaat kepada masyarakat, serta mensukseskan persiapan menuju kemenangan berturut-turut PDI Perjuangan  pada Pemilu 2024 mendatang.

“Roda mesin Partai ini harus selalu berjalan. Saya menekankan kepada seluruh kader Partai, agar selalu terjun ke masyarakat. Selain itu, juga harus tetap berposisi dalam koridor Partai menghadapi tahun politik mendatang, untuk menjadikan Klaten keren, Desa kuat Indonesia maju berdaulat,” pungkas Hj. Sri Mulyani, yang juga Bupati Klaten.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Insiden Pembakaran Bendera Partai, PDI Perjuangan Pati Siap Tegak Lurus Terhadap Instruksi Pimpinan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here