Paripurna Perdana, Mbak Eisti Tekankan Sinergitas dan Kolaborasi Eksekutif-Legislatif

0
Foto: Bupati Kab. Demak, dr. Hj. Eistianah (kiri) dan Ketua DPRD Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet (kanan)

Kabupaten Demak – Bupati Kab. Demak yang juga kader PDI Perjuangan, dr. Hj. Eisti’anah menghadiri Rapat Paripurna DPRD Demak Ke-12 Masa Sidang II Tahun 2021. Kegiatan yang berlangsung di Ruang Sidang DPRD Demak ini pun merupakan Paripurna pertama dirinya ketika menjabat sebagai Bupati Kab. Demak, Senin (31/5/2021).

Rapat Paripurna dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kab. Demak, yang juga sama-sama dari kader PDI Perjuangan, yakni H. Fahrudin Bisri Slamet. Pada pembukaan itu diawali dengan ucapan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Demak Masa Jabatan Tahun 2021-2026.

Foto: Peserta Rapat Paripurna DPRD Kab. Demak

Lebih lanjut, Slamet berharap agar kegiatan pembangunan di Kab. Demak bisa dimaksimalkan ke arah yang lebih baik. Baginya, perjuangan untuk pasangan Eisti-Alim ini telah menanti, harapan masyarakat Kab. Demak begitu besar di pundak saudara berdua.

“Untuk itu, Saudara bersama jajaran Pemerintah Kab. Demak harus tancap gas dalam menyusun strategi dan melaksanakan berbagai program dalam rangka mensejahterakan masyarakat dan kemajuan daerah Kab. Demak,” jelasnya.

Setelah mendengar sambutan dari Ketua DPRD Kab. Demak, selanjutnya Mbak Eisti sapaan akrab Bupati Demak itu memaparkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Demak Masa Jabatan Tahun 2021-2026, yakni “Demak Bermartabat, Maju, dan Sejahtera” yang diwujudkan melalui 3 Misi dan 9 Program Unggulan.

“Mohon kerjasama dan dukungan kepada seluruh anggota Dewan dan elemen masyarakat Kab. Demak untuk bersinergi dan menjalin kerjasama yang erat. Ini penting, mengingat sinergitas dan kolaborasi adalah kunci utama untuk mewujudkan Visi dan Misi yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD),” tutup Srikandi PDI Perjuangan Kab. Demak.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Fatmawati, Perempuan Tangguh Pendamping Sang Proklamator

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here