Sri Mulyani Resmikan Program Toko Daring DWP Klaten

0
Foto; Sri Mulyani Launching Program Toko Daring

Kabupaten Klaten –Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani me-launching program Toko Daring dan menyaksikan lomba keluwesan yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Klaten dalam rangka memperingati Hari Kartini ke-143 tahun 2022 di Pendopo Pemerintah Kabupaten Klaten yang turut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Klaten, Pj Sekda Klaten, Kepala OPD Klaten terkait, dan 64 peserta lomba keluwesan yang berasal dari perwakilan OPD se-Kabupaten Klaten. Kamis (07/04/2022).

Toko Daring sendiri merupakan inovasi dari DWP Kabupaten Klaten yang membantu para pelaku UMKM untuk mempromosikan produknya. Diharapkan dengan adanya Program Toko Daring ini dapat membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi, khususnya di Kabupaten Klatten.

Foto: Sri Mulyani Serahkan Penghargaan Untuk Lomba Keluwesan

Sri Mulyani yang juga merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten menyampaikan rasa bangga dengan adanya kegiatan yang diselenggarakan oleh DWP dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2022 ini, yang antara lain, yaitu dengan melaksanakan kegiatan lomba merangkai sayur, lomba keluwesan, donor darah, serta baksos.

“Saya sangat merasa bangga dengan kegiatan ini, karena dengan kegiatan ini, kita dapat menggunakan produk Klaten, yaitu lurik. Saya juga sangat senang karena DWP Klaten dapat ikut membantu pemerintah daerah untuk mengangkat produk lokalnya Klaten dan memulihkan ekonomi Klaten,” tuturnya.

Terakhir, Sri Mulyani juga menambahkan jikalau hadirnya program Toko Daring ini, diharapkan dapat digunakan secara maksimal oleh para pelaku usaha ataupun UMKM. Dengan sinergitas tersebut, tentunya keadaan ekonomi pasca Pandemi Covid-19 ini akan segera pulih.

“Hadirnya Toko Daring dari DWP Klaten ini tentunya sangat bermanfaat untuk mengangkat UMKM di Klaten. Saya harap UMKM di Klaten mau untuk ikut dalam program tersebut,” pungkas Sri Mulyani.

Baca Juga :   Etik Suryani Pimpin Apel dan Salurkan Bantuan Paket Sembako di Kodim 0726/Sukoharjo

Koresponden : Rama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here