Sri Mulyani: PSIK Mesti Berjaya di Liga 3 Jawa Tengah

0
Foto: Sri Mulyani Bersama Punggawa PSIK, Managemen, dan Perwakilan Supporter

Kabupaten Klaten – Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani, S.M me-launching secara langsung tim dan jersey PSIK Klaten di Pendopo Pemerintah Kabupaten Klaten, Jumat (23/9/2022). Acara tersebut turut dihadiri Pj Sekretaris Daerah Klaten, Kepala OPD Klaten, pelatih, supporter, dan tamu undangan lain.

Tim sepak bola dengan julukan ‘Harimau Merapi’ akan kembali berlaga dalam kejuaraan Liga 3 Jawa Tengah. PSIK Klaten akan mengikuti babak penyisihan yang berada satu grup dengan Boyolali dan Salatiga.

Foto: Sri Mulyani Dorong PSIK Dapat Mengharumkan Nama Kabupaten Klaten di Kompetisi Liga 3 Jawa Tengah

PSIK berkomitmen untuk mengikuti Liga 3 Jawa Tengah sehingga sebelumnya telah melakukan seleksi dengan peminat yang banyak dan menghasilkan 25 pemain terpilih yang kemudian akan mewakili Klaten.  MOU dengan pemain juga telah dilakukan sehingga diharapkan para pemain, manajemen, dan pihak terkait dapat bersama mematuhi hak dan kewajiban yang telah disepakati.

Pada kesempatan yang sama, Sri Mulyani menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi PSIK Klaten dan menyambut baik atas berlaganya PSIK di Liga 3 Jawa Tengah. Dirinya berharap momentum tersebut dapat membangkitkan kembali PSIK Klaten meraih masa kejayaannya.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Klaten sangat menyambut baik atas berlaganya PSIK Klaten di Liga 3 Jawa Tengah. Semoga momentum ini Harimau Merapi bisa mencurahkan kemampuannya dan kembali meraih kejayaannya,” paparnya.

Sri Mulyani yang juga selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten berharap dengan adanya pertandingan tersebut dapat menumbuhkan bibit-bibit unggul untuk membantu memajukan Klaten di bidang olahraga.

“Semangat adik-adik semua, selamat bertanding, bawa kejuaraan dan prestasi untuk diri sendiri, keluarga, dan Kabupaten Klaten tercinta. Semoga bisa pulang membawa juara dan mengharumkan Kabupaten Klaten,” imbuhnya.

Baca Juga :   Bupati Tiwi Serahkan Kartu Prakerja Kepada 132 Warga Terdampak Pandemi

Koresponden : Rama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here