Bupati Klaten Dukung Penuh Program ‘Rumah Hatinya PKK’

0
Foto: Bupati Klaten, Sri Mulyani Memberikan Sambutan

Kabupaten Klaten – Evaluasi 10 Program Pokok PKK dalam rangka Pembinaan PKK Desa Bengking, Kecamatan Jatinom diselenggarakan di Kantor Desa Bengking, Rabu (21/9/2022).

Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani, S.M turut hadir dalam kesempatan tersebut bersama Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Klaten, Ketua TP PKK Klaten, Kepala OPD Klaten, Forkopimcam Jatinom, serta tamu undangan lain.

Foto: Bupati Klaten Memanen Cabai Hasil Budidaya Para Kader PKK

Desa Bengking dikatakan oleh Sri Mulyani memiliki potensi di bidang pertanian. Dengan potensi yang ada, Pemerintah Kabupaten Klaten diharapkan dapat melakukan pendampingan dan berkomitmen untuk mengembangkan potensi yang ada

Ditemui seusai kegiatan, Sri Mulyani menyampaikan PKK adalah mitra pemerintah dan diharapkan dengan penilaian evaluasi 10 Program Pokok PKK di Desa Bengking ini dapat mengukir prestasi.

“Semoga penilaian ini lancar, hasilnya baik, dan masuk ke nominasi terbaik, sehingga apa yang dilakukan oleh PKK Desa Bengking dapat mengukir prestasi. Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, program 10 PKK ini sangatlah luar biasa,” tuturnya

Kegiatan dilanjutkan dengan meninjau ‘Rumah Hatinya PKK Desa Bengking’. Pada peninjauan tersebut, Sri Mulyani yang juga selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten berkesempatan memanen cabai dan madu klanceng yang dikelola oleh masyarakat.

“Saya melanjutkan dengan memanen cabai dan madu klanceng di Dukuh Karang Kendal, Desa Bengking. Kebun cabai dan kelengkeng ini dijadikan wisata oleh masyarakat. Setiap minggunya ada pengunjung dan sudah ada pendapatannya. Ini sangat luar biasa dan saya sangat mendukung potensi yang ada di desa ini,” pungkasnya.

Koresponden : Rama

Baca Juga :   Sri Sumarni: Tidak Melalui Hamparan Kain Merah, Namun Penuh Perjuangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here