Sri Mulyani: Program TMMD dan KBMKB Dapat Memberikan Manfaat Bagi Masyarakat Klaten

0

Kabupaten Klaten – Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani membuka secara resmi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung tahap II, serta Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) ke IX wilayah Kodim 0723 Klaten. Program TMMD sengkuyung tahap II di Desa Krakitan, Kecamatan Bayat yang dilaksanakan bersamaan dengan KBMKB ke IX di Desa Basin, Kecamatan Kebonarum, digelar dalam dua kegiatan Fisik dan Non Fisik, dibuka oleh Hj. Sri Mulyani di Halaman Pendopo Pemerintah Kab. Klaten, Selasa (16/6/2021).

Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani dalam sambutannya menyampaikan, dengan adanya program TMMD dan KBMKB tersebut, terbukti sangat memberikan manfaat bagi masyarakat luas yang berada di Kab. Klaten. Program ini diharapkan terus berjalan untuk meningkatkan kesejahteraan, serta kemajuan masyarakat Klaten.

Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani tandatangani program TMMD dan KBMKB

“Program yang bersinergi bersama lintas sektor dengan melibatkan Pemerintah, TNI/Polri, serta masyarakat, merupakan upaya percepatan dan pemerataan pembangunan di wilayah pedesaan yang berguna untuk kesejahteraan dan juga kemajuan masyarakat Kab. Klaten,” tutur Hj. Sri Mulyani, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Hj. Sri Mulyani menambahkan, kegiatan TMMD sengkuyung II dan KBMKB IX tersebut akan dilaksanakan selama 30 hari. Kegiatan akan berakhir pada 15 Juli 2021, dengan sinergitas hubungan TNI dan masyarakat dalam membangun Desa. Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penandatanganan dan penyerahan naskah berita acara oleh Bupati Klaten, Hj. Sri Sri Mulyani kepada Komandan Kodim 0723 Klaten yang dilanjutkan dengan pemukulan kentongan oleh Hj. Sri Mulyani, sebagai tanda dibukanya program TMMD sengkuyung tahap II dan KBMKB ke IX.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Solidkan Kader, Banteng Kota Wali Gelar Konsolidasi PAC dan Fraksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here