Sri Mulyani Pastikan PTM Berjalan Sesuai Protokol Kesehatan

0
Sri Mulyani Meninjau Pelajaran Tatap Muka

Kabupaten Klaten – Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani didampingi asisten pemerintahan, Kesra Kabupaten Klaten dan OPD Kabupaten Klaten meninjau proses pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di SMP Negeri 2 Klaten dan SMK Negeri 3 Klaten, Senin (05/04/2021).

Sri Mulyani menuturkan, saat ini sudah dimulai pembelajaran tatap muka kembali setelah beberapa bulan belajar di rumah akibat pandemi Covid-19. Namun harapannya, belajar tatap muka ini tetap mematuhi protokol kesehatan

“Kesiapan untuk PTM secara terbatas sudah dipersiapkan dengan baik, dan sudah sesuai dengan protokol kesehatan di dalam maupun di luar kelas,” tutur Sri Mulyani.

Bupati Klaten, Sri Mulyani Meninjau Pelajaran Tatap Muka

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten tersebut berpesan kepada kepala sekolah dan kepala dinas pendidikan Kabupaten Klaten untuk memastikan bahwa para guru yang bertugas dalam kegiatan PTM harus sudah divaksin dan harus menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

“Perketat protokol kesehatan untuk para guru dan murid dalam kegiatan PTM, bertujuan untuk menghindari terpaparnya wabah Covid-19. Selain itu, pastikan para guru yang bertugas dalam kegiatan PTM harus sudah divaksin dan kepada para murid setelah selesai menjalani PTM di sekolah untuk segera pulang ke rumah masing-masing dan tidak boleh mampir-mampir,” pungkas Sri Mulyani.

Koresponden: Wawan

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Blora mengikuti Webinar DPP PDI Perjuangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here