Sri Mulyani Lantik 18 Pejabat di Lingkungan Pemkab Klaten

0

Kabupaten Klaten – Dalam mewujudkan Kab. Klaten yang Maju, Mandiri dan Sejahtera, Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani, S.M., melantik 18 orang, sekaligus pengambilan sumpah/ janji pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, serta pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Klaten.

Pelantikan tersebut diselenggarakan di Pendopo Pemkab Klaten, dengan dihadiri Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani, S.M., Perwakilan Forkopimda Klaten, seluruh OPD, Camat, serta tamu undangan lain, Senin (6/12/2021).

Sri Mulyani melantik 18 pejabat di lingkungan Pemkab Klaten

Hj. Sri Mulyani mengucapkan selamat dan sukses kepada pejabat yang telah dilantik, sekaligus diambil sumpah janjinya. Pihaknya juga berharap, semoga amanah tersebut dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, karena pelantikan tersebut sudah melalui proses dan tahapan panjang, serta sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Sri Mulyani mengajak kepada seluruh pihak untuk mendukung, sekaligus memberikan dorongan, agar pelaku birokrasi di Kab. Klaten dapat bekerja secara sungguh-sungguh. Selain itu, Hj. Sri Mulyanj juga mengajak untuk mengkawal, agar pelaku birokrasi dalam menjalankan tugas berada dalam dedikasi yang tinggi, bertanggung jawab atas asas hukum, serta mengabdi dengan penuh keikhlasan.

“Jabatan akan berakhir dan dipertanggungjawabkan, baik dalam kehidupan di dunia, maupun di akhirat. Hal tersebut tentunya harus disikapi dengan kerja keras, kerja jujur dan kerja amanah. Rotasi/mutasi jabatan, regenerasi, serta penataan ulang struktur organisasi Pemerintah adalah bagian dari dinamika Pemerintahan. Maka dari itu, jangan jadikan jabatan sebagai tujuan hidup. Jabatan harus dimaknai sebagai pintu terbukanya jalan berbuat kebaikan,” tuturnya.

Hj. Sri Mulyani berpesan kepada ASN Klaten, untuk terus meningkatkan kinerja dan loyalitasnya kepada pekerjaan. Semangat tersebut tentunya harus terus dijaga, melalui kerjasama dan sinergritas antar seluruh pemangku kepentingan di Kab. Klaten.

Baca Juga :   Gandeng Kader Banteng Surakarta, Gus Nabil Lakukan Vaksinasi Door to Door

“Selamat dan sukses kepada pejabat yang telah dilantik. Tentunya harus disikapi dengan kerja keras, kerja jujur dan amanah. Jaga integritas dan loyalitas untuk Klaten yang maju, mandiri dan sejahtera,” pungkas Hj. Sri Mulyani, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here