Sri Mulyani Lakukan Safari Politik

0

Kabupaten Klaten – Calon Bupati Kabupaten Klaten Hj. Sri Mulyani beberapa hari terakhir melakukan safari politik dengan blusukan ke warga. Salah satunya ke warung di daerah Galmas Kec. Jogonalan, Jumat (9/10/2020).

Ditemani Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Hj. Kadarwati, Sri Mulyani datang ke sejumlah warung untuk silaturahmi dengan masyarakat di Kabupaten Klaten. Menurutnya, melalui warung ini bisa bertemu langsung dengan berbagai elemen masyarakat.

Ketua DPC PDI Perjuangan kab. Klaten tersebut mengatakan, dukungan masyarakat dan pemilik warung sungguh luar biasa. Menurutnya, masyarakat rela membuat banner atau baliho bergambar dirinya. Padahal untuk membuat banner atau baliho membutuhkan biaya.

“Ketika saya tanya, ternyata banyak yang patungan atau dengan kesadarannya sendiri membantu saya,” ujarnya.

Sukadi, warga yang membeli makanan di warung itu mengaku senang bisa bertemu langsung dengan Calon Bupati nomor urut satu ini, “Terus terang saya mengidolakan Ibu Sri Mulyani dan saya yakin akan terpilih menjadi Bupati Klaten lagi. masyarakat Klaten menyukai karakter Ibu Sri Mulyani, terlebih kalangan muda atau milenial,” tuturnya.

Sementara itu, Sri Mulyani akan mengintensifkan kegiatan menyapa warga dan memanfaatkan waktunya untuk bertemu warga secara langsung seperti yang telah dilakukannya.

Koresponden: Wawan

Baca Juga :   Wujud Kepedulian Kader Partai Banjarnegara Kepada Korban Semeru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here