Ridwan Instruksikan Satgas Cakrabuana Ikut Jaga Kondusifitas

0

Kabupaten Batang – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang Ahmad Ridwan menginstruksikan kepada Satgas Cakrabuana untuk ikut menjaga kondusifitas di masyarakat, pasca maraknya aksi penolakan UU Omnibus Law, Jumat (9/10/2020).

Ridwan menyesalkan tindakan-tindakan anarkis yang terjadi di beberapa daerah, yang diwarnai dengan aksi tidak terpuji melakukan perusakan fasilitas umum di berbagai tempat.

“Kita tunjukkan bahwa kader Partai harus bisa membantu menciptakan kondisi di sekitar kita untuk tetap aman, nyaman, dan kondusif. Terlebih, untuk saat ini kita seluruh rakyat Indonesia sedang dalam situasi pandemi Covid-19,” ujar Ridwan.

Sesuai Instruksi dari Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Ir. Bambang Wuryanto melalui rapat secara virtual, Ridwan begitu memperingatkan kepada seluruh kader Partai untuk tetap siaga dan waspada.

Ridwan menegaskan, dirinya telah sigap dan cepat dalam merespon instruksi tersebut, karena langsung memerintahkan kepada Satgas Partai untuk siaga pengamanan di Kantor Sekretariat DPC Partai, Jl. Brigjend Katamso 39, Kab. Batang.

“Pada dasarnya yang terpenting kita harus siap siaga penuh dengan kewaspadaan tinggi, laporkan kepada  pimpinan Partai jika ada hal yang mencurigakan. Sehingga harapannya, apapun tindakan yang akan diambil di lapangan harus terkontrol secara total,”  pungkas Ridwan.

Koresponden : Kaharudin

Baca Juga :   Hamenang Wajar Ismoyo Pimpin Pembahasan RPJMD Klaten Periode 2021-2026

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here