Sri Mulyani Ikuti Rakor Penanggulangan Bencana dan Covid-19 Secara Virtual

1
Sri Mulyani ikuti Rapat Koordinasi dengan BNPB RI secara virtual

Kabupaten Klaten – Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani bersama Forkompimda Kabupaten Klaten dan OPD Kabupaten Klaten mengikuti Rapat Koordinasi Jawa Tengah secara virtual terkait penanggulangan bencana dan Covid-19 diwilayah Jawa Tengah, yang bertempat di Pemkab. Klaten, Rabu (28/04/2021).

Sri Mulyani menyampaikan, dalam rapat koordinasi ada beberapa pembahasan poin-poin penting yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Jawa Tengah dan Ketua Satgas PP Covid-19 Nasional sekaligus Kepala BNPB RI, Doni Mornado terkait pengoptimalan sasaran vaksinasi, mendisiplinkan protokol kesehatan untuk masyarakat, mengoptimalkan gerakan jogo tonggo, dan meningkatkan pelayanan di fasilitas Kesehatan, serta larangan mudik.

Pemkab Klaten ikuti Rapat Koordinasi dengan BNPB RI secara virtual

“Dalam rapat koordinasi tadi disampaikan terkait larangan mudik karena sebagai bentuk upaya menyelamatkan diri, keluarga dan bangsa indonesia dari penularan Covid-19, juga sebagai bentuk bela negara. Selain itu juga disampaikan bahwa pemerintah daerah harus bekerja sama, bersinergi dan selalu sigap dalam menekan laju penyebaran Covid-19 di Jawa Tengah,” papar Sri Mulyani.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten tersebut mengajak seluruh pihak untuk bersinergi, bekerjasama dan siap siaga untuk menghadapi tantangan besar bencana alam dan bencana pandemi Covid-19 agar kasus Covid-19 di Jawa tengah dan Republik Indonesia bisa ditekan

“Saya menghimbau kepada para pemudik untuk tunda tidak mudik dulu demi kebaikan Bersama,” pesan Sri Mulyani.

Koresponden: Wawan

Baca Juga :   Catur: Etika Penggunaan Sosial Media Harus Dijunjung Tinggi

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here