H. Ahmad Ridwan Sampaikan Belasungkawa Atas Berpulangnya Mbah Kasturi

1

Kabupaten Batang – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang, H. Ahmad Ridwan, S.E., M.M., melakukan takziyah di kediaman almarhum Mbah Kasturi, selaku Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Kembanglangit, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Rabu, (28/4/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang, H. Ahmad Ridwan mengatakan, takziah biasa dilakukan terhadap masyarakat yang meninggal dunia. Terlebih, yang meninggal merupakan Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Kambangan. Selain bertujuan untuk mempererat hubungan emosional, serta menyambung tali silaturahmi, hal ini juga sebagai wujud penghormatan terakhir kepada almarhum. Dengan melakukan takziah seperti ini, diharapkan soliditas PDI Perjuangan di Kab. Batang dapat terbangun dengan baik.

“Hal ini merupakan salah satu sarana agar lebih dekat dengan masyarakat, untuk memperkokoh barisan di akar rumput PDI Perjuangan. Selain itu, juga sebagai bentuk penghargaan kepada almarhum dimasa hidupnya yang telah berjuang mengibarkan panji-panji kebesaran Partai,” tutur H. Ahmad Ridwan, yang juga Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Sementara itu, perwakilan dari keluarga almarhum, Sahyono menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian H. Ahmad Ridwan yang telah berkenan untuk hadir di kediaman Almarhum Mbah Kasturi, untuk menyampaikan belasungkawa.

“Atas nama keluarga Almarhum Mbah Kasturi, kami mengucapkan terimakasih atas kepedulian Bapak H. Ahmad Ridwan yang telah hadir untuk menyampaikan belasungkawa. Kami berharap, meskipun Mbah Kasturi sudah tidak ada, namun silaturahmi ini harus tetap terjaga,” pungkasnya.

Koresponden : Kaharudin

Baca Juga :   Komunitas Juang Pekalongan Raya Gelar Rapat Persiapan BinGab

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here