Sri Mulyani Hadiri Kegiatan Penyaluran Bantuan Masyarakat Terdampak Covid-19

0

Kabupaten Klaten – Dalam rangka memperingati hari Kartini, Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani bersama Sekda Kab. Klaten, Ketua TP PKK Kab. Klaten, serta sejumlah pejabat lainnya menghadiri kegiatan amal, berupa penyaluran bantuan dan santunan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Srikandi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kab. Klaten, dilaksanakan di Halaman Pendopo Pemerintah Kab. Klaten, Jumat, (23/4/2021).

Hj. Sri Mulyani menghadiri penyerahan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Srikandi ASN Kab. Klaten kepada masyarakat yang tedampak Covid-19. Sebanyak 200 paket bantuan, diberikan kepada beberapa THL yang berada di lingkungan Pemerintah Kab. Klaten, masyarakat Desa Metuk, pengayuh becak, Yayasan Penitipan Anak-anak Luar Biasa (YPA ALB), serta Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Lentera Kasih.

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Sri Mulyani sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Hj. Sri Mulyani berharap, semoga dengan pemberian bantuan tersebut dapat bermanfaat dengan baik, serta dapat dipergunakan dengan bijak. Hj. Sri Mulyani juga berharap, semoga nantinya kegiatan pemberian bantuan dapat dilaksanakan secara berkelanjutan. Hj. Sri Mulyani juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kab. Klaten, harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, agar Pandemi ini segera berakhir.

Penyerahan bantun dilaksanakan di Halaman Pendopo Pemerintah Kab. Klaten

“Pada hari Jum’at yang berkah ini, dengan penuh kebahagiaan dan kesederhanaan dalam memperingati Hari Kartini, bersama Srikandi Korpri dan ASN Kab. Klaten dalam kegiatan memberikan bantuan sosial di berbagai lembaga dan juga masyarakat Kab. Klaten. Semoga bermanfaat dan barokah, karena berbagi itu sangat baik. Semoga Pandemi Covid -19 ini segera berakhir. Saya juga meminta kepada masyarakat, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” pungkas Hj. Sri Mulyani, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Baca Juga :   Slamet: Barisan Telah Kita Rapatkan, Instruksi Ketua Umum Siap Kita Laksanakan

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here