Berkah Ramadhan, Komunitas Juang Klaten Gelar Bagi Takjil dan Buka Bersama

0
Foto: Komunitas Juang Klaten Bagi Takjil

Kabupaten Klaten – Kader Komunitas Juang Kab. Klaten menggelar acara berbagi takjil gratis sekaligus buka bersama yang bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Jumat (23/4/2021).

Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin bagi Komunitas Juang Kab. Klaten yang setiap tahunnya membagikan takjil gratis kepada masyarakat. Pada tahun ini, total ada sebanyak 250 paket takjil yang disediakan untuk dibagikan kepada masyarakat yang melintas Jalan Veteran dan di depan Stasiun Klaten.

Foto: Buka Bersama Komunitas Juang Kab. Klaten

Asisten Mentor Juang (AMJ) pengampu Kab. Klaten, AMJ Ibra Hartawan mengatakan, bahwa kegiatan berbagi takjil gratis ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di bulan Ramadhan ini. Selain itu juga sebagai bentuk kegiatan sosial dari kader dan memperkenalkan Komunitas Juang di kalangan masyarakat umum.

“Kegiatan ini kami namakan Jumat Berkah Ramadhan untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan. Karena kami ingin berbagi kebaikan dan juga kebahagiaan antara Kader Komunitas Juang Kab. Klaten dengan masyarakat umum, serta sebagai tali penghubung yang baik antara masyarakat dengan PDI Perjuangan,” jelas Ibra Hartawan.

Sementara Koordinator Komunitas Juang Kab. Klaten, Budi Setiawan menambahkan, selain kegiatan berbagi takjil gratis, Komunitas Juang Kab. Klaten juga mengadakan acara buka bersama untuk segenap keluarga besar Komunitas Juang Kab. Klaten yang hadir berjumlah 50 orang yang mengikuti kegiatan berbagi takjil dan buka bersama tahun 2021 ini.

“Harapan menggelar berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadhan berupa kegiatan berbagi takjil gratis yang kemudian dilanjutkan buka bersama ini dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama Kader Komunitas Juang dengan masyarakat dan sekaligus mendapatkan hati di masyarakat. Rencana kami selanjutnya yaitu mendatangi orang yang susah untuk berbagi takjil maupun sembako gratis kepada masyarakat,” pungkas Budi Setiawan.

Baca Juga :   Merajut Keakraban, Ir. Sulistyorini Jalin Silaturahmi ke PAC Kecamatan Jiken

Koresponden: Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here