Kabupaten Karanganyar – Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Karanganyar kembali menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di 5 (lima) Kecamatan, Sabtu (9/5/2020).

Sri Harjono mengatakan pada saat reses di tengah Pandemi Covid-19 ini, Anggota DPRD Karanganyar Fraksi PDI Perjuangan fokus turun memberikan bantuan sembako kepada warga yang benar-benar terdampak Covid-19.

“Sebanyak 500 paket sembako akan dibagikan di lima kecamatan itu, yakni Kecamatan Karangpandan, Kerjo, jenawi, Ngargoyoso dan Tawangmangu,” kata Sri Harjono yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Karanganyar.

“Pembagian sembako di tengah Pandemi Covid-19 merupakan implementasi langsung dari ideologi Partai yaitu gotong-royong. Dengan pembagian sembako diharapkan dapat mengurangi dampak ekonomi dari masyarakat akibat Pandemi Covid-19 ini,” terang Sri Harjono yang akrab disapa Mas John.

Suprihatin menambahkan, dengan pembagian sembako diharapkan dapat meringankan bagi masyarakat yg tidak mampu dan bisa bermanfaat.

Ketua DPRD Kabupaten Karanganyar menambahkan, Kegiatan ini mulai dilaksanakan tanggal 16 april hingga tanggal 20 April. Tetapi, di lapangan para anggota Fraksi masih terus melaksanakan giat ini hingga saat ini bahkan dalam beberapa waktu kedepan. Ini sebagai wujud kepedulian Fraksi PDI Perjuangan terhadap warga yang terdampak.

Koresponden: Boby Aditia

Baca Juga :   Pembinaan Calon Komunitas Juang Angkatan ke-9