Sosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan, Gus Nabil Gelar Reses di Kecamatan Sambi

0

Kabupaten Boyolali – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Muhammad Nabil Haroen menyelenggarakan kegiatan Reses. Kegiatan yang dihadiri oleh Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Boyolali, Camat Sambi, Purnawan Raharjo, Kepala Dinas Kesehatan Boyolali, dr. Lina, Babinsa Kecamatan Sambi, Kepala Desa yang berada di Kecamatan Sambi, serta tamu undangan, dilaksanakan di Desa Glintang, Kecamatan Sambi, Kamis, (29/4/2021).

Gus Nabil menyelenggarakan Reses di Kecamatan Sambi

Dalam kegiatan Reses tersebut, , Muhammad Nabil Haroen mensosialisasikan tentang pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan. Hal itu dilaksanakan untuk meminimalisir lonjakan angka Covid-19, serta memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 tersebut.

“Desa Glintang ini menjadi lokasi kita, untuk melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat di tingkat dasar. Dalam kesempatan ini, saya juga berpesan kepada masyarakat, agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan, untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Saya berharap, semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir, agar perekonomian masyarakat kembali pulih,” pungkasnya.

Koresponden : Mitha – Handika

Baca Juga :   Dewi Aryani Dorong Pembentukan Koperasi dan Siapkan Paket Usaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here