Manfaatkan Teknologi , Kader Komunitas Juang Purworejo Tekuni Bisnis Cellular

0

Kabupaten Purworejo – Bisnis cellular merupakan suatu bisnis yang sejak awal kemunculannya langsung menjamur di seluruh Indonesia. Bisnis ini dapat dilakukan oleh hampir semua kalangan dan di beberapa tempat di jaman yang serba maju ini. Salah satu Kader Komunitas Juang Kab. Purworejo, Anggoro Dwi Saputro turut melaksanakan bisnis tersebut,  sebagai wujud kemandirian ekonomi.

Kj Anggoro mengatakan, Aro Cell & Net adalah nama bisnis milik KJ Anggoro beralamatdi Desa Tersidi Lor, Kecamatan Pituruh. KJ Anggoro melayani penjualan Handphone, Kuota Internet, Transfer Dana, Prabayar, serta voucher wifi. KJ Anggoro menambahkan, sulitnya mencari pekerjaan saat ini membuat dirinya memutar otak, bagaimana cara mendapatkan penghasilan, meskipun di rumah saja. KJ Anggoro pernah bekerja sebagai marketing. Maka dari itu, dirinya telah mahir dalam mengalokasikan modal dan pendapatan dalam bisnis cellular tersebut.

“Saya bersyukur  dapat bangkit dari keterpurukan ekonomi, meskipun dirumah saja. Meskipun sederhana, namun penjualan saya lancer. Saya juga berjualan via online, seperti buah, makanan ringan, serta pakaian. Jangan berpedoman pada kalimat ‘semua akan indah pada waktunya’, namun berpedomanlah pada kalimat ‘bahwa  siapa yang menabur, maka ia yang akan menuai hasinya’,” ujarnya.

Sementara itu, Dewan Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang Karesidenan Kedu Raya, MJ Hermawan memberikan apresiasi terhadap Kader Komunitas Juang yang memiliki jiwa wirausaha. MJ Hermawan juga berharap, hal ini dapat menjadi contoh bagi Kader Komunitas Juang  yang lain, agar tidak malu dalam membangun usaha, eskipun melalui online dalam menyusuri jalan untuk pangsa pemasaran.

Koresponden : Dewi

Baca Juga :   Bupati Tiwi Serahkan Bantuan Beras Kepada Warga Terdampak Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here