Songsong Grobogan Lebih Hebat, Sri Sumarni Siap Bersinergi dengan Seluruh Partai

0
Foto: Silaturahmi pengurus PKB Grobogan dengan Sri Sumarni

Kabupaten Grobogan – Menyongsong Grobogan lebih hebat, Sri Sumarni selaku Bupati Grobogan siap untuk bersinergi dengan seluruh partai, termasuk dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kab. Grobogan.

Hal tersebut disampaikannya ketika bertemu dengan pengurus partai PKB dengan PDI Perjuangan Grobogan di Kantor Bupati, pada Senin (19/4/2021) malam.

Foto: Silaturahmi pengurus PKB Grobogan dengan Sri Sumarni

Jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Grobogan, beberapa partai politik menemui Sri Sumarni selaku Bupati terpilih. Hal ini bertujuan untuk selain bersilaturahmi juga memberikan ucapan selamat kepada Sri Sumarni.

“Benar hari ini saya dan pengurus DPC PDI Perjuangan Grobogan bertemu dengan Pengurus PKB. Banyak hal yang kita bicarakan, yang jelas untuk kebaikan Kab. Grobogan. Tadi juga kita sekaligus buka bersama dengan mereka,” ungkap Sri Sumarni.

Sri Sumarni juga menyatakan kesiapannya untuk bersinergi dengan seluruh partai yang ada di Kab. Grobogan, termasuk dengan PKB. Utamanya yang terpenting sepanjang itu untuk kebaikan Kab. Grobogan agar lebih maju.

Sementara itu, Mustain selaku Ketua PKB Grobogan memberikan selamat kepada Sri Sumarni dan Bambang Pujiyanto. Pasalnya melalui hasil ini tinggal menunggu satu langkah sakral lagi, yaitu pelantikan pada tanggal 26 nanti.

“Pada prinsipnya dari Partai Kebangkitan Bangsa tentunya sangat terbuka untuk saling gotong royong demi kemajuan Grobogan, terlebih dengan PDI Perjuangan,” pungkas Mustain.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Komunitas Juang Boyolali Rayakan HUT Dengan Baksos untuk Korban Merapi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here