Songsong 2024, PDI Perjuangan Banjarnegara Tingkatkan Soliditas Partai

0

Kabupaten Banjarnegara – DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, mengikuti Rakercab PDI Perjuangan yang diselenggarakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.  Rakercab di Banjarnegara diikuti oleh Pengurus DPC PDI Perjuangan Banjarnegara, Ketua, Sekretaris dan Bendahara PAC PDI Perjuangan se-Kab. Banjarnegara, Dewan Pertimbangan Cabang (Dercab), Badan dan Sayap Partai, Komunitas Juang, serta Satgas PDI Perjuangan Banjarnegara.

Ketua DPC PDI Perjuangan Banjarnegara, H. Nuryanto mengungkapkan, Rakercab kali ini dilaksanakan secara daring, mengingat saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19. DPC PDI Perjuangan Banjarnegara mengikuti kegiatan Rakercab, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Dalam kesempatan tersebut, H. Nuryanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kader Partai yang telah mengikuti kegiatan Rakercab.

DPC PDI Perjuangan Banjarnegara mengikuti Rakercab secara virtual

H. Nuryanto menambahkan, pengurus Partai harus memahami tujuan berpartai. Bahwa berpartai tidaklah hanya untuk kepentingan diri sendiri. Namun, seluruh Kader Partai harus memahami aturan Partai, sehingga dapat memahami jiwa pengurus, serta jiwa partai PDI Perjuangan. H. Nuryanto berharap, dengan Rakercab ini akan menghasilkan keputusan Partai, yang akan menjadi rekomendasi strategis, untuk pijakan para pengurus Partai kedepan dalam meningkatkan soliditas, gotongroyong yang merupakan ciri khas PDI Perjuangan. Terlebih, menjelang pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Rakercab ini merupakan upaya membumikan ide Bung Karno, yaitu menguatkan akar rumput, sebagai bekal dalam menghadapi kontestasi politik Tahun 2024, yang diselenggarakan secara serentak. Saya berharap, seluruh jajaran pengurus PDI Perjuangan Banjarnegara mulai dari tingkat DPC, PAC, Ranting sampai dengan Anak Ranting, serta Badan dan Sayap dan Partai untuk bekerjasama, selalu siap dan tegak lurus mengikuti Instruksi Partai,” pungkasnya.

Koresponden : Chrisna

Baca Juga :   Tim Pemenangan AAF-Salahudin dan Partai Koalisi Lakukan Rapat Koordinasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here