Solidkan Pasukan, PAC PDI Perjuangan Tembarak Selenggarakan Musran

0

Kabupaten Temanggung – Dalam rangka pendidikan Kader Partai, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tembarak mensolidkan Kader Partai mulai dari tingkat Ranting, dengan menyelenggarakan Musyawarah Ranting (Musran), Rabu (12/8/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Desa Kemloko, Kecamatan Tembarak tersebut dipimpin oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Temanggung, E. Intan Kurniasari, S.E.

“Musyawarah Ranting (Musran) dilaksanakan untuk mencapai mufakat bersama dalam mengusulkan Ketua PAC PDI Perjuangan Tembarak. Saya berharap, seluruh Kader Partai dapat melaksanakan konsolidasi secara rutin antara pengurus Ranting PDI Perjuangan, PAC PDI Perjuangan, serta pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Temanggung,” tutur E. Intan Kurniasari, S.E., M.Acc, AK, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Temanggung.

Intan menambahkan, PDI Perjuangan Kab. Temanggung mendapatkan amanah untuk melaksanakan pendidikan Calon Kader Komunitas Juang. Ada yang istimewa, yaitu Mentor Juang dan Asisten Mentor Juang datang ke Temanggung sebagai pengampu, pembina, pengkader, serta penggembala pada setiap masing-masing dapil yang ada di Kab. Temanggung.

“Saya berharap, ketika Calon Kader Komunitas Juang sudah dilantik menjadi Kader Komunitas Juang Kab. Temanggung nantinya dapat berkontribusi dengan seluruh Kader Partai dalam kegiatan kepartaian,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tembarak, Trimo menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Kader Partai yang hadir pada kegiatan Musran. Trimo juga berharap, semoga hasil Musran tersebut dapat menghasilkan kepengurusan PAC PDI Perjuangan Tembarak yang sukses, serta suara PDI Perjuangan semakin meningkat di Dapil 1, khususnya di Kecamatan Tembarak.

“Kegiatan Musran ini tetap menerapkan Protokoler Kesehatan sesuai yang telah dianjurkan Pemerintah. Kegiatan ditutup dengan hiburan kesenian daerah setempat,” tutupnya.

Koresponden : Wisnu dan Ella

Baca Juga :   Keikutsertaan Kader Banteng Pati di Workshop Foto Esai Marhaen