Solidkan Barisan, PAC PDI Perjuangan Bawang Selenggarakan Rapat Koordinasi

0

Kabupaten Banjarnegara – Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bawang, Agus Supriyadi, S.IP meminta kepada Struktural PAC untuk memaksimalkan kinerja kepartaian di wilayah masing masing pengurus. Hal tersebut disampaikan dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan di Sekretariat PAC PDI Perjuangan Bawang.

Hadir pada pertemuan tersebut, Agus Supriyadi, selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Bawang, MJ Sudarmanto, selaku Dewan Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang, Drs. Singgih Wirawan, selaku Wakabid Ideologi dan Kaderisasi DPC PDI Perjuangan Banjarnegara, serta Struktural PAC PDI Perjuangan Bawang.

PAC PDI Perjuangan Bawang menyelenggarakan rapat koordinasi, dalam rangka merapatkan barisan

Agus Supriyadi berharap kepada seluruh jajarannya, untuk fokus terhadap tugas-tugas kepartaian di wilayah masing-masing. Selain itu, Kader Partai di Kecamatan Bawang juga diminta untuk terus saling berkomunikasi, serta menjaga kekompakan.

” Kekompakan, serta kesolidan adalah modal utama bagi setiap Kader PDI Perjuangan, sehingga kita bisa memenangkan pertempuran di 2024 mwndatang,” tuturnya.

Sementara itu, MJ Sudarmanto berharap, Kader Partai harus kembali kepada ideologi gotong royong. Sebab, sebuah kemenangan tidak mungkin hanya bisa diperoleh melalui perjuangan secara individu. Maka dari itu, semua pengurus Partai harus bergerak bersama-sama, agar kemenangan bisa diraih.

“Jangan berjalan sendiri-sendiri. Semuanya harus satu komando, serta saling merapatkan barisan, sehingga kita bisa memenangkan dalam setiap pertempuran,” ungkapnya.

Wakabid Ideologi dan Kaderisasi DPC PDI Perjuangan Banjarnegara, Singgih Wirawan menjelaskan terkait pentingnya penguatan ideologi Marhenisme. Menurutnya, bagaimana menjadi seorang marhenis yang tidak lepas dari akar ideologi Bung Karno. Hal ini harus terus ditekankan dalam setiap langkah dan perjuangan setiap Kader baik di tingkat DPC, PAC, Ranting, maupun Anak Ranting.

Koresponden : Chrisna

Baca Juga :   Gelar BAP CUP, Mas Boby: Generasi Muda Harus Proaktif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here