Solidkan Barisan, Banteng Cilacap Selatan Gelar Pertemuan

0

Kabupaten Cilacap – Solidkan barisan, segenap Pengurus Partai di wilayah Kecamatan Cilacap Selatan menggelar pertemuan rutin di kediaman Sulastri salah seorang Pengurus Ranting Cilacap. Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Cilacap Selatan, Alek Joko Wibowo bersama segenap jajarannya, serta Pengurus Ranting dan Anak Rantingnya, Minggu (22/1/2023).

Membuka sambutan, Wakil Ketua PAC Cilacap Selatan, Tarmuji mengatakan, bahwa solidnya barisan merupakan tanggungjawab setiap Pengurus Partai. Menurutnya, Kader Partai adalah motor Partai yang menjalankan roda kepartaian. Apalagi sebentar lagi akan menghadapi masa Pemilu di tahun 2024. Maka, Kader Partai wajib memenangkan PDI Perjuangan.

Sementara itu, Ketua PAC Cilacap Selatan, Alek Joko Wibowo mengungkapkan, pentingnya komunikasi dan kerjasama antar Pengurus Partai.

Pertemuan rutin yang diadakan oleh Kader Partai Cilacap Selatan.

“Saat ini, kita memasuki bulan HUT PDI Perjuangan ke-50 tahun, juga HUT Ibu Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri. Kita juga memiliki banyak personel di tiap kepengurusan, wajib bagi kita untuk saling komunikasi dan kerjasama untuk tetap menjaga kekompakan. Kita juga sudah mengetahui melalui konsolidasi mengenai sistem Komandan Tempur, jadi tidak ada istilah dukung si A si B, semua KomandanTe yang ada di wilayah kita wajib dimenangkan,” jelasnya.

Alek Joko Wibowo kembali mengingatkan, agar setiap jajaran PAC, Ranting, maupun Anak Ranting di Kecamatan Cilacap Selatan untuk mempersiapkan pasukan tempur, untuk membantu KomandanTe yang ada di wilayah tempurnya.

“Kita harus siapkan pasukan tempur di setiap wilayah kepengurusan baik di PAC, Ranting, maupun Anak Ranting. Dalam hal ini, ada KomandanTe Bintang Satu yang telah disiapkan untuk membentuk pasukan tempurnya. Semua harus bekerja dengan baik,” pungkasnya.

Koresponden : Arsend

Baca Juga :   Deteksi Kasus Covid-19 di Purbalingga, Bupati Tiwi Minta Tracing Dioptimalkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here