Soliditas Komunitas Juang Bawa Eisti-Alim Menangkan Pilkada Demak

0
Foto: Korps Komunitas Juang Kab. Demak

Kabupaten Demak – Hasil akhir Pilkada Kab. Demak menetapkan pasangan Eisti-Alim sebagai pemenang, dengan hasil akhir yang begitu memuaskan. Namun, hasil ini juga tidak dapat terlepas dari solidaritas dan soliditas teman-teman Komunitas Juang Kab. Demak dalam mengawal tiap proses dari awal hingga akhir.

Kamis (10/12/2020), bertempat di Rumah Dinas Ketua DPRD Kab. Demak, sembari melakukan input data C1, teman-teman Komunitas Juang turut berbagi cerita kala mengingat momentum pada proses kontestasi yang berlangsung dari awal.

Foto: Korps Komunitas Juang Kab. Demak

“Komunitas Juang, tentunya peran teman-teman begitu besar dalam proses kemenangan yang diraih Mbak Eisti dan KH. Ali Makhsun. Melalui kekuatan udara di media, hingga pertempuran darat pun telah teman-teman KJ lalui dengan begitu baik,” ungkap KJ Hana selaku Sekretaris KJ Demak.

Sebagaimana diketahui, bahwa teman-teman KJ memiliki fokus kerja yang beragam, tidak hanya terfokus pada satu sektor saja. Teman-teman KJ disini ada yang diberi amanah sebagai Kordes, Korlap, Tim Penggerak Regu (Penru), Tim Cyber, hingga Tim BSPN Cabang.

Yang kemudian menjadi kebanggaan tersendiri adalah begitu dekatnya para teman-teman KJ dengan Mbak Eisti selaku Cabup yang diusung oleh PDI Perjuangan. Pada beberapa kesempatan pun, terdapat teman-teman KJ yang memiliki kesempatan untuk melekat mendampingi Mbak Eisti dalam tiap lawatan kampanye nya di beberapa wilayah.

“Ini adalah kebanggaan kita, para KJ dan CKJ Bersatu padu membersamai proses politik dari Mbak Eisti. Saya juga bangga dengan KJ Hana, pasalnya dia begitu diberi kepercayaan kuat untuk seringkali melekat dengan Mbak Eisti. Kemudian, untuk teman-teman lain pun mereka begitu semangat dan memberi pengabdian maksimal dalam tiap tugas yang telah diberikan,” pungkas KJ Gerry, selaku Koordinator KJ Demak.

Baca Juga :   Kepada Komunitas Juang, Dewi Aryani Gelorakan Semangat Bung Karno di Tengah Pandemi

Koresponden : Hana – Rahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here