Mbak Eisti: Tentu Ini Adalah Duka Mendalam Semua Masyarakat

0
Foto: Karangan Bunga Dari Cabup Demak Terpilih, dr. Hj. Eistianah, S.E.

Kabupaten Demak – Kabar duka terdengar dari salah satu pondok pesantren tertua di Kab. Demak, yaitu PP Futuhiyyah Mranggen. Seketika mendengar kabar tersebut, Cabup Demak terpilih, dr. Hj. Eisti’anah langsung berangkat takziah ke rumah duka, Kamis (10/12/2020).

Kabar duka ini menghampiri salah satu tokoh dan panutan para umat muslim, khususnya kaum Nahdliyin, yaitu Alm. KH. Muhammad Hanif Muslih. Almarhum sendiri dikenal sebagai kyai dan guru yang penuh kharismatik dan dikagumi oleh banyak pihak.

Foto: Cabup dan Cawabup Demak Terpilih, dr. Hj. Eistianah – KH. Ali Makhsun

“Innalillahi.. Innalillahi… Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, saya begitu terpukul ketika mendengar kabar ini. Almarhum merupakan sosok guru yang telah lama menjadi panutan saya maupun keluarga besar saya,” ungkap Mbak Eisti.

Sebagaimana diketahui, Alm. KH. Hanif ini merupakan sosok utama yang mengawal pengadaan Jalsah Ulama ketika kontestasi Pilkada berlangsung. Namun terlepas dari hal tersebut, nyatanya Mbak Eisti begitu menaruh perhatian dengan Alm. KH. Hanif.

Foto: Cabup dan Cawabup Demak Terpilih, dr. Hj. Eistianah – KH. Ali Makhsun

“Meski sempat berbeda, itu tidak menjadi masalah. Saya bersyukur dapat mengenal beliau, dan dapat sedikit banyak memiliki sumbangsih merawat beliau ketika masih sakit. InsyaAllah beliau orang yang soleh dan baik budi pekerti, sehingga semoga beliau ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya, Aamiin,” tambah Mbak Eisti.

Pada kesempatan ini Mbak Eisti turut didampingi oleh Cawabup Demak terpilih atau pasangannya ketika Pilbup, yaitu KH. Ali Makhsun.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Gelar Rapat Rutin, DPC PDI Perjuangan Klaten Bahas Pembangunan Kantor Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here