Solidaritas Depwan PDI Perjuangan Sragen

0

Kabupaten Sragen – Departemen Wanita PDI Perjuangan Sragen solid bergerak tegak lurus instruksi Partai. Hal ini dikuatkan dengan giat rutin pertemuan kader Depwan PDI Perjuangan Sragen di Pendopo DPC PDI Perjuangan Sragen, Sabtu (25/7/2020).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Untung Wibowo Sukowati selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Sragen beserta jajarannya.

“Depwan ini diisi oleh kader-kader wanita potensial, yang memang disiapkan sebagai sayap Partai untuk menguatkan suara Partai di grassroot, terkhusus kepada kaum wanita. Dalam proses penjaringan kader, kita tidak sembarang memilih orang, namun melakukan seleksi dengan kriteria-kriteria tertentu,” ujar Wulan Purnama Sari selaku Ketua Depwan PDI Perjuangan Sragen.

Selain itu, Wulan juga menambahkan, bahwa di Depwan ini mereka selalu menganalisis dinamika dan keresahan yang ada di masyarakat. Sebagi contoh nyata, ketika beberapa waktu lalu terdapat daerah yang mengalami kekeringan, mereka hadir untuk mendistribusikan sembako dan lain sebagainya.

Depwan PDI Perjuangan Sragen memiliki banyak kader yang tentunya bermodalkan kreativitas dan penanaman jiwa nasionalisne yang tinggi untuk setia pada Ideologi Pancasila. Beberapa kader ada yang aktif sebagai pengrajin tas, batik hingga berdagang di pasar.

Wulan menegaskan, bahwa kader Depwan berkomitmen untuk selalu tegak lurus pada instruksi yang di perintahkan Partai.

Koresponden: Rafif Abrar S dan Isa Budi Kahono

Baca Juga :   Ridwan: Kita Harus Menjadi yang Terbaik di Program KomandanTe Stelsel ini