Slamet: Temukan Akar Permasalahan, Lalu Tuntaskan

0
Foto: Reses Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPRD Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet

Kabupaten Demak – Memasuki masa sidang I Tahun 2021, Ketua DPRD Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet berharap melalui kegiatan ini dapat betul-betul memberikan abstraksi nyata tentang berbagai permasalahan yang dialami oleh masyarakat.

Minggu (2/5/2021), Reses yang diadakan di wilayah Desa Batursari, Slamet didampingi anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Demak, Badarudin. Pada kesempatan itu Slamet mengungkapkan akan berusaha semaksimal mungkin memberikan solusi atas berbagai fakta permasalahan yang dirasakan oleh masyarakat.

Foto: Reses Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPRD Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet

“Prinsipnya Reses ini memang kita fokuskan untuk memberikan kesejahteraan masyarakat di tengah pandemi Covid-19, melalui kemandirian ekonomi. Sehingga setelah kita berikan beberapa gambaran program yang telah disiapkan Pemkab, kita langsung mencari akar permasalahan yang terdapat di masyarakat,” ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak itu.

Slamet menambahkan, bahwa dirinya tidak ingin masyarakat di Kab. Demak kurang memperoleh sosialisasi atas berbagai program yang telah disiapkan Pemkab. Selain itu, Slamet juga menekankan agar seluruh masyarakat tidak segan dalam bertanya kepada wakil mereka di Parlemen.

Foto: Serah terima paket sembako yang dilakukan oleh Fahrudin Bisri Slamet kepada konstituen

“Ini penting, panjenengan semua jangan takut atau segan untuk berkomunikasi dengan teman-teman PDI Perjuangan yang ada di Parlemen. Kita tidak ingin masyarakat sendirian, kita harus berjuang bersama. Sehingga setelah panjenengan mengungkap berbagai fakta atas permasalahan yang ada, seketika itu pula akan kita tuntaskan,” tegasnya.

Menjelang berakhirnya kegiatan, Slamet telah menyiapkan beberapa paket sembako untuk dibagikan kepada konstituen yang hadir. Melalui sedikit bantuan ini, Slamet berharap dapat setidaknya meringankan beban masyarakat di masa-masa sulit karena pandemi Covid-19 seperti ini.

Baca Juga :   Sri Mulyani Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Jembatan Gantung di Girpasang

Koresponden : Hana – Rahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here