Slamet Tegaskan, Semua Pospam Akan Terus Beroperasi Optimal

0
Foto: Unsur Forkopimda Kab. Demak

Kabupaten Demak – Memasuki 3 hari akhir sebelum berakhirnya bulan Ramadhan, Forkopimda Kab. Demak melakukan inspeksi atau peninjauan lapangan, di seluruh titik Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Lebaran 2021, Senin (10/5/2021).

Pada kesempatan ini kader PDI Perjuangan Kab. Demak ikut andil secara langsung untuk memantau bagaimana jalannya sistem pelayanan dan pengamanan yang terdapat di tiap Pospam. Fahrudin Bisri Slamet, kader Partai yang saat ini menjabat Ketua DPRD Kab. Demak itu terkesan dengan sistem dan pola kerja yang diterapkan.

Foto: Unsur Forkopimda Kab. Demak tinjau salah satu titik Pospam

“Hari ini bersama teman-teman Forkopimda, kita meninjau langsung Pospam yang ada di Kab. Demak. Keseluruhan terdapat 6 titik, dan semuanya alhamdulillah telah beroperasi dengan baik,” ucap Slamet.

Pada tinjauan dari titik satu ke titik lainnya Slamet selalu menanyakan bagaimana perkembangan dan kendala yang dialami pada masing-masing Pospamnya. Baginya, hal ini penting, mengingat, semua harus dapat berjalan optimal, tanpa adanya kesalahan yang dapat merugikan masyarakat.

Bangga dan merasa bahagia, itulah abstraksi yang tercermin dari raut wajah Politisi PDI Perjuangan itu. Pasalnya di tiap peninjauan titik Pospam, dirinya selalu melihat progress baik dan belum terdapat permasalahan yang berarti.

Foto: Ketua DPRD Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet serahkan bingkisan Hari Raya Idul Fitri di salah satu titik Pospam

“Alhamdulillah semua berjalan lancar, teman-teman personil atau anggota gabungan yang berjaga di masing-masing Pospam telah bekerja dengan sangat baik. Berdasar informasi teman-teman di lapangan, saya juga menegaskan, bahwa pelayanan mereka untuk masyarakat akan terus dioptimalkan dari waktu ke waktu,” tegas Slamet.

Tidak lupa, sebelum neninggalkan satu titik ke titik lainnya, Slamet berucap terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh personil atau anggota yang bertugas. Selain itu dirinya juga memberi sedikit rezeki berupa bingkisan Lebaran untuk masing-masing Pospam-nya.

Baca Juga :   Slamet: Mari Bangun Kesadaran Politik Sejak Dini

Koresponden : Hana – Rahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here