Slamet: Selamat Ulang Tahun Ibunda Ketua Umum

0
Foto: Ucapan Selamat HUT oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak

Kabupaten Demak – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 untuk Ibunda Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri, Sabtu (23/1/2021).

Pada kesempatan ini Slamet yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kab. Demak turut bercerita tentang kisah penuh masa lalu dirinya kala mengenal Ibunda Ketua Umum. Cerita kilas sejarah tersebut dimulai kala PDI Perjuangan masih memiliki nama PDI.

“Ini tentu hari penuh kebahagiaan bagi saya, serta seluruh kader PDI Perjuangan, terkhusus di Kab. Demak. Saya mengenal sosok dan pribadi beliau (Ibunda) sudah begitu lama. Sewaktu masih bernama PDI, saya sudah begitu meneladani sosok kepemimpinan dan ketegasan beliau (Ibunda),” ungkap Slamet ketika dihubungi oleh Koresponden Derap Juang.

Tidak hanya itu, Slamet juga begitu mengingat banyak pelajaran penting tentang berbagai ilmu yang telah diberikan oleh Ibunda Ketua Umum PDI Perjuangan itu. Menurutnya, segala ucap dan perilaku Ibunda Ketua Umum Partai sangat bisa sekali untuk diteladani serta diterapkan di elektoral.

Sehingga pada kesempatan ini Slamet juga menegaskan kepada seluruh kader Partai untuk selalu tegak lurus dan tidak membelakangi rakyat. Pada HUT ini semua kader Partai harus dapat solid bergerak dan menebar berbagai manfaat untuk rakyat.

“Kebahagiaan kita bukan karena berkoalisi dengan kekuasaan, tetapi kebahagiaan itu akan datang ketika kita bisa menangis dan tertawa bersama,” pungkas Slamet.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Mbak Yuni: Jangan Sampai WFO dan WFH Mengganggu Kinerja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here