Slamet: Mari Siasati Malam Tahun Baru Dengan Produktif

1
Foto: Ketua DPRD Kab. Demak, H. Fahrudin Bisri Slamet, S.E.

Kabupaten Demak – Menyikapi perkembangan kasus Covid-19 yang tidak kunjung membaik, mengharuskan Ketua DPRD Kab. Demak, H. Fahrudin Bisri Slamet melakukan penanganan yang cepat dan tepat, salah satunya dengan memberi himbauan untuk mensiasati tahun baru kali ini dengan kegiatan produktif.

Selasa (29/12/2020), bertempat di Kantor DPRD Kab. Demak, Slamet menegaskan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan semua pihak terkait agar mendisiplinkan masyarakat secara tegas, tanpa terkecuali.

“Tahun ini adalah tahun yang begitu berbeda dengan sebelum-sebelumnya, ini harus kita pahami. Sehingga saya menghimbau untuk seluruh warga Demak pergunakan waktu malam tahun baru ini dengan melakukan kegiatan yang produktif. Ini penting, karena saya juga telah berkoordinasi dengan semua pihak terkait supaya menerapkan protokol kedisiplinan penuh,” ungkap Slamet.

Lebih lanjut, Slamet yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak ini juga meminta tolong kepada jajaran struktural Partai untuk turut membantu mensosialisasikan himbauan ini. Sehingga hal ini diharapkan dapat tersampaikan hingga seluruh masyarakat di penjuru Kab. Demak.

“Saya sudah menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus Partai untuk membantu memberi informasi ini kepada masyarakat. Selain itu, alternatif yang bisa dilakukan oleh masyarakat agar produktif juga kan banyak, ini bisa menjadi pengalaman berharga nantinya,” tambah Slamet.

Pada kesempatan ini Slamet juga memiliki beberapa contoh alternatif agar masyarakat dapat produktif ketika tahun baru. Adapun aternatif tersebut misalnya menghabiskan waktu secara penuh dengan berbincang bersama keluarga, memanfaatkan YouTube untuk mengakses hal yang berkaitan dengan peningkatan soft skill, hingga berkarya dari rumah.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Cita dan Karsa Senior Partai untuk Komunitas Juang Jawa Tengah

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here