Slamet: Kesejahteraan Honorer K2 dan GTT K2 Prioritas Bersama

1
Foto: Ketua DPRD Demak, Fahrudin Bisri Slamet bersama Honorer K2 dan GTT K2

Kabupaten Demak – Menguatkan pondasi kaum marhaen dituangkan oleh Ketua DPRD Demak, Fahrudin Bisri Slamet melalui Rapat Dengar Pendapat yang dilakukan bersama teman-teman Honorer K2 dan GTT K2 di wilayah Kab. Demak.

Kamis (23/09/2021), bertempat di Ruang Rapat Pimpinan, Ketua DPC PDI Perjuangan Demak itu turut didampingi oleh Kepala BKPP Kabupaten Demak sekaligus Plt. Kepala Dindikbud Demak, perwakilan dari Kasi GTK SD Dindikbud Kab. Demak Mugiarto, dan Kasi GTK SMP Dindikbud.

Foto: Ketua DPRD Demak, Fahrudin Bisri Slamet berikan paparan

“Kita akan terus berupaya bagaimana ini dapat kita perjuangkan secara nyata dan cepat. Hal ini mengingat percepatan dan kecepatan turut mempengaruhi hasil yang didapat oleh teman-teman Honorer K2 dan GTT K2 di Kab. Demak,” ungkap Slamet.

Ditambahkan oleh Slamet, bahwa rapat ini memang difokuskan untuk teman-teman yang melakukan seleksi PPPK di Kab. Demak, namun tidak memenuhi passing grade.

“Sehingga memang untuk teman-teman ini tidak lantas kita diamkan saja, pasti kita bergerak dan berusaha membangun sinergitas dengan segala stakeholder,” tambahnya.

Menutup giat ini, Politisi PDI Perjuangan itu turut berpesan, bahwa dirinya telah mengirimkan surat kepada Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia dengan Nomor Surat 170/693.

“Ini adalah ikhtiar kita, semoga cepat menuai solusi konkret. Kita butuh sekali konfirmasi dari pusat, untuk selanjutnya membangun formulasi lebih lanjut,” pungkasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Salatiga Bagikan Bantuan APD

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here