Bambang Sutrisno Apresiasi Minat Warga Giritirto Jalani Vaksinasi

1
Foto: Bambang Sutrisno Meninjau Vaksinasi di Desa Giritirto, Kec. Karanggayam

Kabupaten Kebumen – Legislator PDI Perjuangan Kebumen, Bambang Sutrisno mengapresiasi minat warga Desa Giritirto, Kec. Karanggayam untuk menjalani vaksinasi.

Ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah untuk mencapai terget herd immunity atau kekebalan komunal bagi masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Saya mengapresiasi warga Giritirto untuk menjalani vaksinasi. Semua yang dilakukan sebagai bentuk ikhtiar supaya tidak terpapar Covid-19,” tuturnya, Sabtu (25/9/2021).

Foto: Bambang Sutrisno Meninjau Vaksinasi di Desa Giritirto, Kec. Karanggayam

Tak hanya itu, menurut Bambang kegiatan vaksinasi menjadi cermin gotong royong sebagai salah satu kunci bangsa ini terlepas dari belenggu ancaman virus Covid-19.

“Kita sudah diajarkan para pendahulu bahwa untuk keluar dari zona yang mengancam agar memperkuat asas gotong royong, dan perlakuan itu sudah terbukti,” jelasnya.

Sedikitnya ada 500 dosis vaksin jenis AstraZeneca yang diberikan pada tahap pertama ini. Kegiatan berlangsung lancar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan. Salam sehat bagi kita semua. Merdeka!!!,” pekik Bambang.

Koresponden : MH

Baca Juga :   Beri Motivasi dan Semangat, Masan Apresiasi Langkah Mas Andang

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here