Slamet: Kendali Kemenangan Eisti-Alim Berada di Kec. Mranggen

2
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak H. Fahrudin Bisri Slamet beserta Kader Partai

Kabupaten Demak –  Semakin cepatnya waktu berlalu menuju detik akhir jelang pencoblosan tanggal 9 Desember 2020, Slamet selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak tancap gas amankan daerah pemilihannya yang berada di Kec. Mranggen, Jumat (30/10/2020).

Pengamanan lumbung suara untuk Kec. Mranggen ini dilakukan oleh Slamet melalui Roadshow yang dilakukannya dengan menemui seluruh kader PDI Perjuangan di wilayah tersebut.

“Sampai detik ini kita semua yang berada di Tim Pemenangan sepakat, bahwa kendali kemenangan Paslon Eisti-Alim berada di Kec. Mranggen. Sehingga saya saat ini bersama teman-teman DPC dan Fraksi terus bergerilya untuk mematangkan kondisi tiap kader Partai,” jelas Slamet.

Slamet yang juga Ketua DPRD Kab. Demak ini menambahkan, bahwa dalam melakukan pergerakan ini kita terfokus seluruhnya untuk pemantapan kader Partai terlebih dahulu. Hal ini pihaknya sampaikan bukan karena tidak menghendaki adanya sinergitas, namun lebih kepada menyiapkan rencana cadangan.

“Ini kenapa kita fokus pada kader Partai kita ya karena kita sendiri sebagai Partai Pengusung utama harus siap. Artinya ketika di saat-saat krusial terjadi dinamika yang sebelumnya tidak dikehendaki atau prediksi, ya kita sudah siap dengan berbagai kemungkinan tersebut,” tegas Slamet.

Sebagai informasi tambahan, Roadshow yang dilakukan ini akan terfokus dari Kamis (29/10) hingga Minggu (1/11/2020). Tentunya selepas adanya giat ini diharapkan tiap kader dapat selalu solid dan membuktikan bahwa kemenangan mutlak di Kec. Mranggen akan mengunci kemenangan Eisti-Alim pada PILKADA tahun ini.

Koresponden : Saekhul Hana – Rahmad

Baca Juga :   Sri Sumarni Hadiri Penyaluran Air Bersih dan Santunan Anak Yatim Piatu

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here