Slamet Kawal Langsung Distribusi Bansos di Demak

0
Foto: Ketua DPRD Kab. Demak. Fahrudin Bisri Slamet turut membantu mempersiapkan Bansos yang akan dibagikan

Kabupaten Demak – Ketua DPRD Kab. Demak, H. Fahrudin Bisri Slamet menghadiri dan mengawal langsung pendistribusian bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat terdampak Covid-19 secara serentak, (5/5/2021).

Bansos yang dibagikan ini terdiri dari beras dan masker bagi masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan yang diperoleh melalui yayasan Budha Tzu Chi Indonesia ini dibagikan dari rumah ke rumah warga, se-Kab. Demak.

Foto: Serah terima secara simbolis bantuan sosial kepada masyarakat Kab. Demak yang sebelumnya telah ditentukan

Ketua DPRD Kab. Demak yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak itu mengatakan, pembagian paket sembako ini bertujuan untuk meringankan beban hidup warga di Kab. Demak yang terdampak Covid-19.

“Pandemi Covid-19 merupakan bencana Nasional, bahkan dunia. Maka kita harus bersabar karena hampir semua aspek perekonomian terkena dampaknya,” jelas Slamet.

Foto: Persiapan sebelum proses pendistribusian bantuan sosial untuk masyarakat Kab. Demak yang sebelumnya telah ditentukan

Slamet juga berharap, agar masyarakat untuk tetap mengikuti arahan dari Pemerintah untuk tetap di rumah, jaga kesehatan, gunakan masker, dan jaga jarak saat berinteraksi dengan siapa pun.

“Ini demi kebersamaan, agar tidak terinfeksi virus Covid-19. Sehingga langkah ini dialakukan untuk mencegah perluasan penyebaran virus Corona (Covid-19),” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, pendistribusian ini melibatkan langsung unsur TNI dan Kepolisian yang berada di Kab. Demak. Hal ini sebagai bukti, bahwa seluruh elemen penting di Pemerintahan turun langsung untuk mengawal program ini.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Mbak Casytha Berikan Bantuan APD dan Masker kepada RSUD Purwodadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here