Jalin Silaturahmi, Komunitas Juang Kota Semarang Adakan Buka Bersama

0
Komunitas Juang Kota Semarang bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang

Kota Semarang – Bertepatan dengan 22 Ramadhan 1442 atau 5 Mei 2021 Masehi, Komunitas Juang Kota Semarang mengadakan acara yang dikemas dengan Silaturahmi dan Buka Bersama.

Bertempat di Posko Komunitas Juang, kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan kader Komunitas Juang dan Calon Kader Komunitas Juang. Hadir pula Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Semarang sekaligus Wali Kota Semarang H. Hendrar Prihadi, SE, MM dan Wakil Walikota Semarang Ir. Hj. Hevearita Gunaryanti Rahayu, M.Sos atau kerap disapa Mbak Ita, serta Dewan Mentor Komunitas Juang Jawa Tengah.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi memberi sambutan

Dalam sambutannya, Mas Hendi sapaan akrab Wali Kota Semarang menyampaikan rasa apresiasi kepada kawan-kawan Komunitas Juang Kota Semarang. “Maturnuwun dan terimakasih saya ucapkan kepada adik-adik Komunitas Juang yang telah turut andil dalam Pemilihan Walikota kemarin, sehingga dapat mencapai target kemenangan yang luar biasa dalam sejarah Pilkada di Kota Semarang,” ungkapnya Rabu (5/5/2021).

Hendi juga berpesan kepada segenap Keluarga Besar Komunitas Juang Kota Semarang untuk selalu menjaga solidaritas dan kekompakan.

Dewan Mentor Komunitas Juang, Sudarmanto memberi sambutan

Kemudian dalam arahannya, Mentor Juang Sudarmanto juga menyampaikan bahwa kader Komunitas Juang ini akan terus dan selalu digembleng dalam hal ideologi sesuai dengan tujuan dari Komunitas Juang sendiri memiliki 3K (Karakter, Kompetensi, dan Kapasitas) sehingga mampu menjadi kader muda yang berguna bagi masyarakat sekitar.

“Harapan serta hal kecil yang perlu diingat untuk ke depannya adalah bahwa kita pernah menapaki liku yang sama, mendaki terjal yang sama, menghadang badai, mengarungi arus, di bawah langit dan di atas bumi yang sama. Meski pada akhirnya kita tidak pernah tahu, bagian bumi dan masyarakat mana yang membutuhkan kita. Semoga kekeluargaan dan tali silaturahmi ini bisa tetap terjalin,” tandasnya.

Baca Juga :   Sikap Konkrit dan Tegas Kader PDI Perjuangan Rembang Menyikapi Pembakaran Bendera Partai

Dengan digelarnya kegiatan ini, diharapkan Kader Komunitas Juang Kota Semarang untuk mempererat tali silaturahmi dan juga rasa kekeluargaan sesama kader. Di samping itu juga untuk menuai berkah Ramadhan tahun ini.

Koresponden: Didik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here