Slamet: Demak Zona Merah, Ini Membutuhkan Gotong Royong Panjenengan Semua

0
Foto: Rakor Tim Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Kab. Demak bersama Nakes

Kabupaten Demak – Tim Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 melakukan rapat koordinasi bersama para perwakilan tenaga kesehatan, terkhusus para Direktur Rumah Sakit maupun Kepala Puskesmas se-Kab. Demak.

Selasa (08/06/2021), kegiatan yang berlangsung di Gedung Grhadika Bina Praja ini berjalan dramatis karena banyak sekali silang pendapat yang terbentuk di dalamnya. Termasuk penekanan yang tegaskan oleh Politisi PDI Perjuangan Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet.

Foto: Rakor Tim Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Kab. Demak bersama Nakes

Pada kegiatan ini, Slamet yang saat ini sebagai Ketua DPRD Kab. Demak menegaskan, bahwa wilayah Kota Wali saat ini termasuk Zona Merah. Mengatasi hal tersebut gotong-royong dan sinergitas untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kab. Demak harus segera digalakkan.

“Kepada warga dan sedulur-sedulur Kab. Demak, untuk saat ini Demak merupakan Zona Merah dalam penyebaran Covid-19. Mengatasi hal tersebut kita harus bergotong-royong dan bersinergi untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kab. Demak,” ungkap Slamet.

Ditegaskan oleh Bupati Demak, yang juga kader PDI Perjuangan, dr. Hj. Eistianah mengungkapkan, bahwa memang kondisi saat ini membutuhkan sinergitas, kolaborasi, hingga komitmen semua pihak; tanpa terkecuali.

Foto: Rakor Tim Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Kab. Demak bersama Nakes

Hasil rapat kali ini kita sepakat untuk berusaha dan berjuang secara maksimal dalam menangani pandemi ini. Serta jajaran Pemkab akan menaikan ruangan perawatan isolasi di masing-masing rumah sakit. Ruangan yang saat ini tersedia kurang lebih 150 akan ditingkatkan menjadi 300.

“Namun kembali lagi, kita ingatkan bersama, bahwa semua usaha yang telah kita persiapkan begitu membutuhkan kerja sama panjenengan semua,” pungkas Slamet.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Achmad Husein Ambil Kebijakan Penanggulangan Virus Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here