Slamet: Bakti Almarhum Begitu Besar

0
Foto: Ucapan duka untuk Ketua Ranting PDI Perjuangan Kel. Kadilangu, Kab. Demak

Kabupaten Demak – Pada awal minggu di pekan ke-4 bulan April 2021, awan kelabu menyelimuti seluruh kader PDI Perjuangan di Kab. Demak. Pasalnya salah satu kader kebanggan yang dimiliki oleh Banteng Kota Wali itu pergi meninggalkan dunia ini untuk selama-lamanya, Senin (19/4/2021).

Almarhum Junaedi, sosok tangguh yang menahkodai teman-teman Ranting di Kel. Kadilangu, Kec. Demak ini tentu tidak pergi tanpa peran besar. Ketua Ranting PDI Perjuangan Kel. Kadilangu ini dikenal memiliki fighting spirit yang begitu besar.

Terbukti, meski memiliki amanah untuk mengampu salah satu wilayah di dapil rawan ini almarhum selalu dapat menyelesaikan tiap tugas yang diberikan dengan sigap-tuntas.

“Almarhum adalah sosok hebat, dan tidak diragukan lagi bagaimana loyalitas serta dedikasinya. Capaian luar biasa yang diberikan almarhum kepada kepartaian adalah salah satu catatan sejarah yang tak akan pernah pudar,” ucap Slamet, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak.

Oleh karena itu, tentu kepergian almarhum begitu memberi kabar duka yang luar biasa dan banyak meninggalkan kenangan manis nan hebat untuk para koleganya.

“Semoga dengan kepergian almarhum dapat menjadi refleksi bersama, bahwa menjaga diri adalah tanggung jawab penting. Beri pengabdian terbaik, itu adalah langkah pasti kita saat ini yang harus dilanggengkan. Kemudian, bakti almarhum kepada kepartaian jelas besar, semoga almarhum diberi tempat terbaik di sisi-Nya, Aamiin,” pungkas Slamet.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Lewat Reses, Mas Uyip Ajak Masyarakat Mendiskusikan Terkait Sertifat Tanah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here