Reses Mas Gilang, Serap Aspirasi dan Bagikan Sembako

0
Foto: Reses Mas Gilang di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus

Kabupaten Kudus – Serap aspirasi oleh Gilang Dhielafararez anggota DPR RI Komisi III Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jateng 2 digelar di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Senin (19/4/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan sesuai protokol kesehatan ketat ini diikuti oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, anggota DPC PDI Perjuangan Kudus, KSB PAC PDI Perjuangan se-Kab. Kudus, dan Badan Sayap Partai PDI Perjuangan Kab. Kudus.

Foto: Pendistribusian paket sembako untuk kader PDI Perjuangan Kab. Kudus

Dalam kesempatan ini, Gilang menyampaikan tujuan dalam menyelenggarakan Reses tersebut, “kegiatan hari ini merupakan serap aspirasi, yang mana usulan dari Kudus ini dapat kami bawa ke Pusat untuk ditindaklanjuti. Selain itu saya atas nama pribadi juga menyalurkan bantuan sembako berupa beras dan minyak goreng karena ekonomi sejak pandemi yang belum stabil,” ucap Gilang.

Gilang berharap, bahwa sesuai tupoksinya di Komisi III, artinya penegakan hukum di Kudus harus lebih sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan tidak melenceng satu sama lain. Ia juga berharap semoga program vaksinasi dapat sukses di Kab. Kudus.

Foto: Serah terima bantuan sembako dari Mas Gilang kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Masan

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Masan mengungkapkan agar serapan aspirasi yang disampaikan dapat terealisasikan dengan tepat. Hal ini menyusul beberapa keluhan yang dirasakan masyarakat begitu penting untuk segera ditindaklanjuti.

“Tentunya harapan kami semoga serapan aspirasi yang disampaikan dari kader PDI Perjuangan Kab. Kudus dapat segera direalisasikan oleh Mas Gilang,” tutup Masan.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Tanah Pemkot Tegal Disewa Warga, Mas Uyip Ingatkan Amanah Undang-undang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here