Sinergitas Bersama Wartawan, Masan: Informatif Songsong Bangkitnya Kudus

0
Foto: Ketua DPRD Kudus, Masan

Kabupaten Kudus – Kerja sama antara Pemkab Kudus dengan awak media merupakan suatu hal penting guna meningkatkan sinergitas untuk membangun sebuah persepsi tentang kebijakan-kebijakan pemerintah daerah atau pusat.

Dikatakan oleh Masan, Ketua DPRD Kudus itu, bahwa program atau kegiatan semacam ini yang nantinya dapat menuai penyamaan persepsi. Sehingga berbagai konten atau pun pemberitaan yang dipublikasikan kepada masyarakat dapat utuh, sempurna, dan membangun.

Foto: Perwakilan awak media/wartawan di Kab. Kudus

Politisi yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus itu menyampaikannya ketika melakukan jumpa pers bersama perwakilan wartawan di Kab. Kudus, yang diselenggarakan Aula Dinas Perdagangan Kab. Kudus, Rabu (15/12/2021).

“Bersama awak media, kita ingin menunjukan berita-berita informatif yang dapat mendukung bangkitnya Kab. Kudus dan semarakkan Kudus. Seruan dirumah saja jelang Nataru juga lebih ditingkatkan, mengingat agar gelombang ketiga Covid-19 tidak berlanjut,” ucap Masan.

Pada kesempatan ini, Masan meminta kepada teman-teman wartawan untuk bersama-sama menjaga kondusivitas Kab. Kudus melalui media. Tak lupa dirinya juga menitipkan pesan kepada para wartawan untuk seluruh masyarakat di Kab. Kudus agar merayakan Tahun Baru 2022 di rumah saja.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Puan Maharani Tegaskan Pentingnya Taati Protokol Kesehatan Pada Masa Kampanye Pilkada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here