Sinergi PAC Rembang dan Calon Komunitas Juang Dapil 1 Rembang

0
Foto: Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, Donny Kurniawan bersama PAC dan CKJ Rembang

Kabupaten Rembang – Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, beberapa CKJ (Calon Komunitas Juang) Dapil 1 Rembang wilayah binaan KomandanTe Donny Kurniawan mengadakan buka bersama dengan PAC Rembang.

Pada kesempatan buka bersama tersebut dimanfaatkan oleh teman-teman CKJ untuk lebih mengenal pengurus PAC Rembang. Acara yang digelar di RM Pinggir Kali Rembang ini diadakan pada Sabtu (24/4/2021).

Acara yang berlangsung secara meriah ini disambut hangat oleh teman-teman PAC Rembang. Hal tersebut menandakan tidak adanya jarak antara CKJ dengan PAC.

Donny Kurniawan mengungkapkan, “jika nanti sistem di perekrutan dan pembinaan CKJ akan difokuskan di tiap-tiap desa binaan. Pembinaan akan fokus di desa-desa, kita goalkan per desa dulu, kita akan jemput bola. Nantinya jika sudah jalan digabungkan tiap-tiap desa ndak masalah,” ucap Donny yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang.

Selanjutnya Ketua PAC Rembang, Kartono menambahkan, bahwa kegiatan seperti ini harus sering-sering dilakukan guna menyelaraskan tujuan bersama membesarkan Partai. Walau semisal cuma kumpul-kumpul santai sambil ngopi pun tidak masalah.

Kartono pada kesempatan ini juga menyinggung jika nantinya untuk Dapil 1 Rembang hanya terdapat 2 KomandanTe. Keputusan tersebut karena yang terpenting dari 2 KomandanTe harus jadi DPRD semua.

Selain lebih mengenal PAC, buka bersama ini dimanfaatkan CKJ untuk menyampaikan agenda ke depan. Seperti halnya rencana pembagian takjil, sistem rekrutmen, dan pembinaan CKJ supaya slot segera terpenuhi.

Koresponden : Moh Muzarudin

Baca Juga :   Kembangkan Usaha Kuliner, Heti Purwani: Bergerak Bersama Mengentaskan Kemiskinan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here