Ngopi Bareng Bersama Edy Wuryanto

0
Foto: Anggota DPR RI, Edy Wuryanto bersama kader Komunitas Juang Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Ngopi Bareng Bersama Edy Wuryanto, itulah tema yang diangkat pertemuan yang diadakan Sabtu (24/4/2021) malam di Rumah Ketua PPNI Kab. Grobogan. Acara tersebut dihelat dengan suasana yang lebih santai, tetapi tetap menaati protokol kesehatan.

Acara tersebut terlihat dihadiri oleh perwakilan PPNI, Ketua PAC, Ranting, serta Komunitas Juang Kab. Grobogan. Pada kesempatan ini Edy Wuryanto menyampaikan, bahwa dirinya meminta maaf karena hampir 7 bulan terakhir jarang ke Kab. Grobogan, namun malah sering ke Blora.

Foto: Anggota DPR RI, Edy Wuryanto

“Saya sebelumnya mohon maaf karena pada Pilkada kemarin sering ke Blora, karena itu perintah. Hal ini menyusul agar PDI Perjuangan di Blora menang, dan alhamdulillah kemarin kita menang,” ucap Edy Wuryanto.

Selain itu, dalam penyampaiannya, Puji Krisdiantoro selaku Ketua PPNI Grobogan sekaligus tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada semua tamu, khususnya Pak Edy Wuryanto.

Foto: Peserta diskusi bersama Anggota DPR RI, Edy Wuryanto

“Terima kasih karena sudah mau menyambangi rumah kami, dan saya juga mohon maaf tidak bisa memberikan suguhan yang bagus, tapi hanya seadanya,” sambung Puji Krisdiantoro.

Pada kesempatan itu, Edy Wuryanto menekankan kepada seluruh hadirin untuk selalu mendukung dan menjadi support system pasangan Sri-Bambang. Hal ini penting, mengingat akan berdampak kepada kebijakan-kebijakan strategis yang dapat dirasakan masyarakat.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Perkuat Persatuan Kader, Gibran-Teguh Hadiri Penyembelihan Hewan Kurban di PAC PDI Perjuangan Pasar Kliwon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here