Silaturahmi Virtual DPC PDI Perjuangan Kab. Pati

0
233

Kabupaten Pati – Sebanyak 35 DPC PDI Perjuangan kabupaten/kota se-Jawa Tengah hadir secara virtual dalam rapat Teleconference yang diadakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, tak terkecuali DPC PDI Perjuangan Kab. Pati, Rabu (27/5/2020).

Agenda rapat adalah Halal Bihalal dan Konsolidasi Partai dengan dimulai pukul 16.30 WIB dan dibuka oleh H. Bambang Kusriyanto, B.Sc selaku Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Ali Badrudin, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pati sebagai salah satu peserta rapat begitu mengapresiasi agenda tersebut dan memang telah menyiapkan diri sebaik mungkin. Pihaknya turut melaporkan seluruh kegiatan yang telah dilakukan dalam rangka upaya penanganan Covid-19 di Kab. Pati.

Dalam sambutannya, Ir. Bambang Wuryanto, MBA selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan menginstruksikan untuk tiap DPC sudah siap dalam menghadapi Pilkada tahun 2020 di wilayah masing-masing.

Lebih lanjut, figur yang dikenal juga dengan nama Ndoro Patjul ini mengharapkan untuk seluruh jajaran Partai di kabupaten/kota se-Jawa Tengah sudah harus menyelesaikan agenda Musran dan Musanran sebagai proses penjaringan kader untuk mengisi Struktural Partai.

Ali Badrudin menambahkan, bahwa pihaknya telah menyelesaikan tahapan Musran dan Musanran di 406 desa/kelurahan se-Kab Pati. Kemudian juga telah membuka Dapur Umum sebagai rangka menyediakan kebutuhan pokok masyarakat di saat pandemi Covid-19 seperti ini.

“Kita telah melakukan Sosialisasi Hidup Sehat, penyemprotan disinfektan di Fasum dan Fasos, pembagian Hand Sanitizer, masker, paket sembako, APD mulai dari baju hazmat hingga sepatu, kaca mata, sarung tangan dan face shield,” tambah Ali Badrudin.

Kegiatan tersebut hasil gotong-royong bersama Mbak Casytha Kathmandu selaku Anggota DPD RI, Ibu Evita Anggota DPR RI, Bapak Alwin Basri Anggota DPRD Prov. Jateng dan segenap Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Pati. Adapun yang melaksanakan kegiatan tersebut adalah Pengurus DPC, PAC, Komunitas Juang dan dibantu para relawan.

Baca Juga :   Pandemi Covid-19 di Banyumas, Sadewo: Turuti Semua Aturan Pemerintah

Koresponden: Ibu Catur