Siapkan Pasukan, BSPN Kota Surakarta Selenggarakan Training of Trainer

1

Kota Surakarta – Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) PDI Perjuangan Kota Surakarta menggelar Training of Trainer (TOT). Kegiatan yang didukung penuh oleh Ketua Tim Pemenangan Gibran-Teguh, dilaksanakan di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta.

BSPN PDI Perjuangan Kota Surakarta menyelenggarakan kegiatan Training of Trainer (TOT) di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta

Dukungan tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Gibran-Teguh, Putut Gunawan saat membuka kegiatan TOT. Kegiatan tersebut diikuti oleh sejumlah Kader militan untuk diproyeksikan menjadi pelatih saksi, yang kemudian memiliki tugas pokok dan fungsi menempa para saksi Pilkada Kota Surakarta Tahun 2020.

Kepala BSPN PDI Perjuangan Kota Surakarta, Joko Sapto Raharjo, S.Sos mengatakan, saksi merupakan aset SDM milik BSPN PDI Perjuangan yang perlu dibina, agar memiliki kualitas, serta layak diberi mandat tugas sebagai saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Peserta TOT sedang mengikuti pelatihan pelatih saksi yang nantinya akan ditugaskan pada kontestasi Pilkada Kota Surakarta bulan Desember 2020 mendatang

“Hal yang menentukan kemenangan bukanlah ditangan si pemilih tetapi ada ditangan saksi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Gibran-Teguh, Putut Gunawan mengungkapkan, BSPN merupakan jantung dari semua organ tubuh PDI Perjuangan yang harus dipelihara, dijaga serta didukung semua program kerjanya.

“Saya ucapkan, selamat berlatih kepada seluruh peserta TOT dan selamat bertugas, karena BSPN adalah jantung PDI Perjuangan yang harus selalu di rawat dan dijaga,” pungkasnya.

Koresponden : Diky

Baca Juga :   Slamet Tegaskan, Instruksi Mbak Puan Wajib Dikawal dan Lakukan

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here