Paslon Gibran-Teguh Sambangi Tokoh Masyarakat di Perbatasan Solo Utara

1

Kota Surakarta – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Surakarta, Gibran-Teguh melakukan silaturahmi kepada tokoh masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balong Baru, Minggu, (25/10/2020).

Penyampaian aspirasi oleh salah satu warga yang berada di Balong Baru, Kota Surakarta

Paslon Gibran-Teguh menyampaikan kepada warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah. Selain itu, Gibran-Teguh juga memiliki Visi dan Misi, yaitu, membangun Kota Surakarta sebagai Kota budaya, modern, tangguh, gesit, kreatif dan sejahtera. Hal tersebut merupakan pondasi dasar dari Gibran-Teguh yang berkomitmen akan melanjutkan 3WMP yang sudah dibangun oleh Walikota Surakarta, F.X. Hadi Rudyatmo. Sementara, untuk program prioritas akan akan difokuskan untuk percepatan pemulihan pasca Pandemi Covid-19, terutama yang berkaitan dengan kesehatan dan ekonomi.

Dalam sesi tanya jawab, disampaikan pula aspirasi, serta dukungan dari beberapa warga. Salah satu aspirasi tersebut datang dari Mulyono, salah satu warga Balong Baru. Mulyono menyampaikan mengenai pembangunan jalan yang kurang merata, terutama di daerah perbatasan, serta air PDAM yang sering mati.

Penyampaian visi dan misi Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Surakarta, Gibran-Teguh

“Saya mewakili warga RW 18 mendukung penuh Paslon Gibran-Teguh. Kami juga meminta kepada Paslon Gibran-Teguh, apabila sudah menjadi Walikota dan Wakil Walikota, nantinya untuk lebih memperhatikan daerah perbatasan Kota Solo Utara,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Paslon Gibran-Teguh siap akan membantu semaksimal mungkin, karena kondisi yang seperti ini sangat menghambat aktifitas warga yang berada di Balong Baru.

Koresponden : Diky

Baca Juga :   Puan Maharani : 75 Tahun Kemerdekaan, Momentum Perkuat Gotong Royong Wujudkan Indonesia Maju

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here