Siap-Siap, Itulah Ultimatum Kader PDI Perjuangan Bagi Pelaku Usaha Hiburan Malam di Demak

0
Foto: Forkopimda lakukan inspeksi di tempat hiburan malam di Kab. Demak

Kabupaten Demak – Menyikapi banyaknya aduan yang masuk perihal keresahan atas berdirinya tempat hiburan malam di Kab. Demak tidak lantas menjadikan kader PDI Perjuangan tinggal diam begitu saja. Gerak cepat, serempak, dan menguatkan tiap lini hingga sendi langkah cepat yang dilakukannya bersama jajaran teman-teman Forkopimda Demak.

Kader PDI Perjuangan, yang spesifiknya berada di jajaran Eksekutif dan Legislatif ini terus berupaya untuk menggerus giat operasional mereka. Salah satu langkah taktis yang dilakukan olehnya adalah melalui giat Inspeksi atau Operasi Gabungan yang menyasar tempat-tempat hiburan malam di Kab. Demak.

Foto: Forkopimda lakukan inspeksi di tempat hiburan malam di Kab. Demak

Minggu (29/08/2021), dini hari, bergerak bersama, Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah dan Ketua DPRD Demak, Fahrudin Bisri Slamet serempak solid untuk menegakkan berbagai tempat hiburan malam yang masih saja beroperasi hingga hari ini.

Mengawali silang pendapat malam itu, Slamet menekankan, “bahwa melalui ikhtiar ini, dirinya berharap semoga perlahan apa yang menjadi harapan besar seluruh sedulur masyarakat di Kab. Demak dapat segera terwujud. Siap-siap saja, ketika masih nekat dan tidak menaati apa yang menjadi kebijakan bersama, kita akan terus melakukan penindakan tegas,” tekannya.

Foto: Forkopimda lakukan inspeksi di tempat hiburan malam di Kab. Demak

Senada dengan hal tersebut, Mbak Eisti, sapaan akrab Bupati Demak itu menegaskan apa yang menjadi penekanan Bapak Slamet, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Demak. Adapun penegasan yang dilakukan oleh Mbak Eisti adalah melalui ranah yuridis, yakni sisi muatan hukum.

“Senada dengan Bapak Ketua, bahwa tentu hal meresahkan bagi warga masyarakat ini harus kita tindak tegas. Terlebih, kita juga sudah memiliki payung hukum akan hal tersebut. Yaitu Perda Kab. Demak Nomor 11 Tahun 2018 Tentang Penyelenggaraan Usaha Hiburan Malam di Kab. Demak,” pungkas Mbak Eisti.

Baca Juga :   Bersama Sahabat Yohanes, Ibu-Ibu di Grobogan Siap Sukseskan 2024

Koresponden : Hana – Rahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here