Serap Aspirasi, Tofani: Manfaatkan Saya untuk Kemajuan Masyarakat

0
Foto: Reses Legislator PDI Perjuangan Kabupaten Batang, H. Tofani Dwi Arieyanto

Kabupaten Batang – Legislator PDI Perjuangan Kabupaten Batang, H. Tofani Dwi Arieyanto siap memperjuangkan dan memprioritaskan pelaku UMKM guna pemulihan ekonomi bagi masyarakat di Kelurahan Proyonanggan Selatan.

Hal tersebut disampaikan Tofani saat memberikan sambutan dalam kegiatan reses di Kelurahan Poyonanggan Selatan, Kecamatan Batang. Pada reses kali ini juga dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang, H. Ahmad Ridwan, Jumat (30/4/2021).

Foto: Warga Proyonangan Selatan Mengikuti Reses H. Tofani Dwi Arieyanto

Dihadapan masyarakat Proyonanggan Selatan, Tofani mengatakan, reses merupakan amanah Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014. Selain itu juga bagian dari proses perencanaan pembangunan, sehingga diharapkan masyarakat benar-benar memanfaatkan agenda reses untuk menyampaikan aspirasi pembangunan wilayahnya.

“Saya selaku kader PDI Perjuangan, manfaatkan saya untuk kepentingan kemajuan warga masyarakat Proyonanggan Selatan. Monggo bisa disampaikan, akan kita perjuangkan. Kita juga akan prioritaskan untuk pemulihan ekonomi melalui UMKM warga Proyonanggan Selatan,” kata Tofani.

Selain itu, dia juga menyinggung terkait pembangunan fisik (jalan) di Kelurahan Proyonanggan Selatan. “Nantinya kita juga akan memperjuangkan pembangunan fisik guna kepentingan umum warga Proyonanggan Selatan,” imbuhnya.

Sebagai tindak lanjut mengawal aspirasi warga, Tofani akan menyampaikan hal tersebut dalam rapat paripurna DPRD agar mendapat solusi dan penyelesaian dari Pemkab Batang.

Koresponden: Kaharudin

Baca Juga :   Puan Tegaskan DPR Tetap Produktif di Masa Pandemi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here