Serap Aspirasi, Musthofa Kunjungi PAC Welahan

0
Foto: Reses anggota DPR RI, Dr. H. Musthofa

Kabupaten Jepara – Dalam rangka Reses Masa Sidang II Tahun 2020-2021 bulan Ramadhan tahun ke dua masa pandemi Covid-19, anggota DPR RI Komisi XI Dapil 2 Jawa Tengah, Dr. H. Musthofa melakukan kegiatan serap aspirasi di PAC Welahan, Kab. Jepara, Rabu (5/5/2021).

Dalam kesempatan Reses ini Musthofa hadir langsung di tempat acara untuk mendengarkam aspirasi masyarakat melalui PAC Welahan beserta seluruh Rantingnya. Musthofa juga menanyakan kesiapan PAC dalam pagelaran Pemilu 2024 nanti.

Foto: Anggota DPR RI, Dr. H. Musthofa

Menurut Politisi dari partai berlogo Banteng Moncong Putih itu, PAC Welahan harus siap dan total bertarung (fighting) nantinya. Hal itu semua tentu untuk meraih kemenangan di atas 1 kursi di Dapil 4 Kec. Welahan, yang sebelumnya hanya mengunggulkan Sutrisno yang sekarang ini.

“Semoga tali silaturahmi antara kita semua ini dapat terus terjalin dan mari kita semua bahu membahu untuk saling tolong menolong tanpa membeda-bedakan karena kita semua adalah saudara. Rajin mencuci tangan, makan-makanan yang bergizi, berolahraga guna menjaga imunitas tubuh dan menaati protokol kesehatan Covid-19 juga harus teman-teman lakukan,” ungkap Musthofa.

Musthofa juga menegaskan, bahwa saat ini PDI Perjuangan merupakan Nahdliyin dan harus bersikap sopan serta positif di kalangan masyarakat. Ia juga mengusulkan untuk membuat jamiiyah di kecamatan tersebut.

Foto: Serah terima paket sembako secara simbolis

Andang Wahyu Triyanto yang hadir dalam acara tersebut juga sangat setuju tentang apa yang disampaikan oleh Musthofa. Lalu pada kesempatan itu Andang juga memberikan bingkisan kepada seluruh struktural PAC dan Ranting untuk menjalin silaturahmi dan untuk memacu semangat sebagai bekal di 2024 nanti.

“Kita harus memenangkan Dapil 4, kita siapkan mulai dari sekarang. Kemudian, semoga untuk sedikit sembako yang kita berikan dapat memberi manfaat untuk panjenengan semua,” pungkas Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara itu.

Baca Juga :   Hamenang Pimpin Audiensi Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

Koresponden : Agus Budianto – Faozan Mustofa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here