Serap Aspirasi Masyarakat, Wachyu Hidayat Gelar Reses di Desa Kendaga

0

Kabupaten Banjarnegara – Ketua Fraksi DPRD Kab. Banjarnegara, Wachyu Hidayat menggelar Reses Masa Persidangan III di Desa Kendaga, Kecamatan Banjarmangu, Banjarnegara, Minggu (26/9/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dihadiri oleh Hermanto, selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Banjarmangu, beserta jajaran pengurus, Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Kendaga, Murtinah, selaku Kepala Desa Kendaga beserta perangkat desa, Tokoh masyarakat, serta Ketua RT dan RW setempat.

Wachyu Hidayat menggelar Reses di Desa Kendaga, Kecamatan Banjarmangu

Tidak hanya ittu, dalam kegiatan tersebut hadir pula Hj. Sri Ruwiyati, S.E., M.M., Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, didampingi Wahju Djatmika, AL.BS, S.E., selaku Wakabid Keanggotaan dan Organisasi DPC PDI Perjuangan Banjarnegara.

Dalam sambutannya, Wachyu Hidayat menyampaikan, Reses ini adalah kegiatan masa sidang di luar gedung DPRD, untuk melakukan kunjungan ke Dapil dalam rangka menemui konstituen.  Tujuannya adalah untuk menjaring aspirasi baik saran, usulan, maupun pengaduan warga masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran anggota DPRD dan kemudian disampaikan kepada Pemerintah Daerah untuk ditindaklanjuti.

“Saya berharap, melalui reses ini, masyarakat yang hadir agar bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, serta tidak ragu untuk menyampaikan usulan demi kemajuan di Desa Kendaga,” tuturnya.

“Mari tetap menjalin tali silaturahmi dan komunikasi, sehingga wakil wakil rakyat dari PDI Perjuangan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya di Banjarnegara,”tuturnya.

Sementara itu, Hermanto, selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Banjarmangu berharap, melalui Reses ini, masyarakat untuk tidak segan menyampaikan usulan yang bermanfaat demi kemajuan Desa Kendaga.Hermanto juga berharap, apa yang sudah disampaikan masyarakat melalui Reses ini bisa terwujud.

Hal yang sama juga disampaikan Murtinah, selaku Kepala Desa Kendaga,”saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wachyu Hidayat yang sudah menyelenggarakan Reses di Desa Kendaga. Semoga serap aspirasi ini bisa membawa manfaat, serta bisa terrealisasi demi kemajuan Desa Kendaga,” pungkasnya.

Baca Juga :   Patung Bung Karno di Polder Stasiun Tawang Semarang, Dasum: Menjadi Inspirasi dan Pengingat

Koresponden : Chrisna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here