Serap Aspirasi Masyarakat, Hj. Khariroh Gelar Reses di Kecamatan Kersana

0

Kabupaten Brebes – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Brebes, Hj. Khariroh, M.Pd., menggelar Reses Masa Sidang II Tahun Anggaran 2021 di Daerah Pemilihan (Dapil) V. Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kersana, Mohammad Andre Arfiyansah, jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kersana, Kepala Desa Sindangjaya, Tari, dilaksanakan di Gedung KBIH Desa Cigedog, Kecamatan Kersana, Kamis, (1/4/2021).

Foto : Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Brebes, Hj. Khariroh

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kersana, Mohammad Andre Arfiyansah mengatakan, Reses merupakan bagian penting yang melekat di PDI Perjuangan. Hal tersebut bertujuan untuk memperjuangkan keinginan masyarakat yang berada di Kecamatan Kersana, demi mencapai pembangunan yang nantinya akan disusun melalui APBD Perubahan. Selain itu, kegiatan Reses dilaksanakan, agar masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya kepada Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Brebes.

Sementara itu, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Brebes, Hj. Khariroh berpesan kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga kesehatan di masa Pandemi Covid-19 . Selain itu, Hj. Khariroh juga mensosialisasikan Program vaksinasi, yang merupakan upaya Pemerintah dalam menekan angka positif Covid-19, dan wajid ikuti oleh seluruh lapisan masyarakat. Vaksinasi itu, badan kita merasa enak dan sedikit agak mengantuk. Maka dari itu, masyarakat tidak perlu takut.

Rangkaian kegiatan Reses yang diselenggarakan oleh Hj. Khariroh

“Dalam kegiatan Reses ini, masyarakat menyampaikan keluh kesah, serta aspirasi terhadap permasalahan yang ada di wilayahnya masing-masing. Dalam kegiatan serap aspirasi itu,  masyarakat mengeluhkan permasalahan, di antaranya, pengajuan sarana infrastruktur yang rusak dan tidak layak untuk dilalui. Kegiatan Reses ini, tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Dalam penyampaian aspirasi, masyarakat diminta untuk tidak menyimpang dari jaring pengaman sosial, pemulihan ekonomi, pemulihan kesehatan, infrastruktur, serta peningkatan SDM,” tutup Khariroh, yang juga Wakil Sekretaris Bidang Eksternal DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes.

Baca Juga :   Tri Rismaharini Kunjungi Lokasi Pengungsian Korban Banjir di Kota Pekalongan

Koresponden : Gondre – RiRi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here